Search

NU Harlah, Muhammadiyah Beri Ucapan Selamat - Moeslim Choice

Moeslimchoice | Tepat hari ini, Jumat, 31 Januari 2020, ormas Islam Nahdlatul Ulama genap berusia 94 tahun. Di usianya yang hampir satu abad, kiprah NU begitu besar dalam catatan sejarah Indonesia dan umat Islam.

MC Award 2

Pimpinan Pusat Muhammadiyah pun menyampaikan ucapan selamat hari lahir kepada ormas Islam terbesar itu.

NU dengan spirit Islam Nusantara, diharapkan Ketua Umum Muhammadiyah, Haedar Nashir terus istiqomah berdakwah merekat ukhuwah, mengembangkan moderasi, merawat kebhinekaan serta membangun kemajuan umat dan bangsa.

"Kami Muhammadiyah juga berharap bahwa jalinan kebersamaan antara NU dan Muhammadiyah yang telah berlangsung lama sebagaimana dicontohkan oleh Hadratussyaikh KH Hasyim Asy'ari dan KH Ahmad Dahlan terus dijalin semakin erat sehingga Muhammadiyah dan NU tetap menjadi pilar strategis umat dan bangsa," tutur Haedar, seperti dikutip dari Muhammadiyah.or.id.

Lebih lanjut Haedar menyebutkan, dirinya percaya NU ke depan akan semakin maju dan semakin kuat dalam menjaga Indonesia. Juga dalam memajukan semesta.

"Selamat hari ulang tahun ke-94, semoga Allah melimpahkan berkah, rahmat dan karunia-Nya untuk kita semua," ujar Haedar.

Melalui akun Instagram @nahdlatululama, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama menyampaikan terima kasih kepada PP Muhammadiyah.

"Terima kasih saudara kami," tulis akun NU.

"Ayo bersama-sama berkolaborasi dan sinergi untuk mendorong terwujudnya tatanan kehidupan yang lebih baik, adil, makmur dan sejahtera," lanjut akun tersebut. [nry]

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 31, 2020 at 07:40PM
https://ift.tt/3basvF8

NU Harlah, Muhammadiyah Beri Ucapan Selamat - Moeslim Choice
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NU Harlah, Muhammadiyah Beri Ucapan Selamat - Moeslim Choice"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.