Search

Selamat Tinggal, EA Matikan Tetris Mobile - detikInet

Jakarta - Buat kalian para penggemar game Tetris mobile, kabar yang satu ini tentu terdengar menyedihkan. Electronic Arts (EA) memutuskan untuk menarik game Tetris dari Google Play Store dan Apple App Store.

Dikutip dari Engadget, EA secara resmi akan menghentikan dukungannya untuk Tetris 2011, Tetris Blitz dan Tetris Premium per tanggal 21 April 2020. Kalian yang sudah menginstalnya, masih akan bisa terus memainkannya. Jadi, pengguna lama tidak akan ada masalah untuk mengakses game tersebut.

Sayangnya, tidak ada penjelasan detail mengenai alasan EA menghentikan game yang cukup populer dan legendaris ini. Dalam pernyataannya melalui memo kepada para penggemar game ini, EA hanya mengucapkan salam perpisahan.

"Kami telah melakukan perjalanan luar biasa dengan kalian sejauh ini. Sayangnya, tiba waktunya bagi kami mengucapkan selamat tinggal," tulis EA.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan, dimatikannya Tetris kemungkinan besar berkaitan dengan lisensi. Dulu, EA adalah pemegang lisensi eksklusif untuk game ini. Namun lisensi tersebut berakhir beberapa waktu lalu dan EA tidak tampaknya tidak ingin memperpanjangnya.

Tetris sendiri adalah game puzzle terbaik sepanjang waktu. Keputusan EA menghilangkan Tetris dari Android dan iOS mungkin saja tak hanya mengecewakan para penggemarnya, tetapi juga memancing kemarahan fans garis kerasnya.

Simak Video "Nintendo Ingatkan Para Gamers: Jangan Boros Main Game Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 23, 2020 at 10:11PM
https://ift.tt/38KCbUT

Selamat Tinggal, EA Matikan Tetris Mobile - detikInet
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat Tinggal, EA Matikan Tetris Mobile - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.