Search

Walikota Siantar: Selamat Datang Kajari Herrus Batubara - Realitasonline

Walikota Siantar H Hefriansyah SE MM foto bersama Kajari yang baru dan unsur Forkompinda. (Realitasonline/Sya'ban Sinaga)

PEMATANGSIANTAR – Realitasonline | Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pematangsiantar yang baru, Herrus Batubara SH MH. Ucapan selamat datang tersebut disampaikan di acara silaturahmi Walikota dan Kajari Pematangsiantar, di rumah dinas walikota Jalan MH Sitorus, Selasa (28/1) malam.

“Bukan hanya masyarakat Kota Pematangsiantar yang menyambut kehadiran Bapak di Kota Pematangsiantar, tapi alam Kota Pematangsiantar juga menyambut Bapak dengan turunnya hujan yang penuh berkah. Ini menandakan kehadiran Bapak bisa menyejukkan Kota Pematangsiantar,” kata Hefriansyah.

Hefriansyah berharap kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin selama ini antara Pemerintah Kota (Pemko) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematangsiantar harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

“Dengan jalinan itulah, kita dapat bersama-sama membangun Kota Pematangsiantar yang Semakin Mantap, Maju, dan Jaya,” sebutnya.

Sementara Herrus Batubara SH MH mengatakan, Kejari Pematangsiantar siap membantu dan berbuat untuk pembangunan di Kota Pematangsiantar.

Selanjutnya Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK mewakili Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pematangsiantar mengatakan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari yang baru.

“Kami dari pihak kepolisian beserta Forkopimda selalu mendukung kebijakan dari kejaksaan dan jajarannya, sehingga Bapak bisa melaksanakan tugas dengan baik. Kami juga mengharapkan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas, sehingga di Kota Pematangsiantar tercipta situasi yang aman, tertib, tenteram, dan damai,” terangnya.

Ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari yang baru juga disampaikan Ketua Forum Komunikasi Lembaga Adat (Forkala) Kota Pematangsiantar Minten Saragih. Minten juga menjelaskan, Kota Pematangsiantar adalah kota paling toleran di Indonesia, yang dihuni 18 etnis.

Tampak hadir para unsur Forkopimda, Danrem 022/Pantai Timur, Danrindam I/Bukit Barisan, DandenPom I/I Pematangsiantar, Danyonif 122/Tombak Sakti, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pematangsiantar, Ketua Mejelis Ulama Indonesia (MUI), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag), Pj Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Kusdianto SH, para Staf Ahli, Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. (SS)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 29, 2020 at 01:23PM
https://ift.tt/36GLdRm

Walikota Siantar: Selamat Datang Kajari Herrus Batubara - Realitasonline
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Walikota Siantar: Selamat Datang Kajari Herrus Batubara - Realitasonline"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.