Search

Selamat! Tiwi Eks T2 Dilamar Kekasih - Dream

Calon suaminya meminta restu ke putra Tiwi dari pernikahannya yang pertama, Reo Athar Sakuramoto.

Dream - Prastiwi Dwiarti atau yang dikenal dengan Tiwi T2 resmi dilamar oleh kekasihnya. Kabar bahagia ini dibagikan oleh salah satu sahabatnya, Gracia Indri di akun instagramnya. Gracia mengunggah foto bersama Tiwi dan memebrikan ucapan selamat kepada sahabatnya atas pertunangannya itu.

" Lancar sampai hari H @tentangtiwi. Hujan deres setelah lamaran , berkah berkah !!! .Amin," tulis Gracia Indri dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 27 Januri 2010.

Tidak hanya Gracia, mantan rekan duetnya Tika Ramlan juga membagikan momen bahagia Tiwi lamaran. Disitu, calon suami Tiwi meminta restu kepada putra Tiwi, Reo Athar Sakuramoto dari pernikahan pertamanya.

 tiwi t2

" Boleh enggak om lamar mama?" tanya calon suami Tiwi.

" Boleh," jawab Reo yang langsung mengundang tawa seluruh undangan yang hadir.

Mendengar permohonan restu calon suami Tiwi, Tika memberikan komentar kocak. Dia tak menyangka calon suaminya dan rekannya becanda saat prosesi lamaran berlangsung.

" Cie,...cie..Tetep loh dia becanda mulu lagi lamaran @tentangtiwi, Reo Kocak banget kamu,' tulis Tika.

 tika ramlan

Kabar bahagia dari wanita 33 tahun asal Bandung ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

" @tentykamal wah selamat neng. smg lancar ya smp hari H," kata akun @sinyoritaesperanza.

" Selamat maci...smg lancar smp hri H," tulis akun @rachma_mardan.

" Selamat kak @tentangtiwi .. yg ke 2 smoga langgeng," kata akun @andien_dhewi.

1 dari 6 halaman

Resmi Cerai, Ini Pesan Mantan Suami untuk Tiwi Eks T2

Dream - Gugatan cerai Tiwi mantan personil T2 terhadap suaminya Shogo Sakuramoto dikabulkan Majelis hakim. Setelah ketok palu putusan di Pengdilan Agama Tigaraksa, Tanggerang, Rabu 2 Agustus 2017.

Meski tak lagi sebagai suami Tiwi, Shogo tetap ingin bertanggung jawab terhadap kehidupan anak semata wayang mereka, Reo Athar Sakuramoto.

" Saya kan tetap sebagai pimpinan keluarga. Jadi tetap bercerai saya juga harus tanggung jawab untuk Reo. Saya akan beri nafkah tiap bulan," ucap Shogo di PA Tigaraksa, Tanggerang, Rabu, 2 Agustus 2017.

 Tiwi eks T2 Sudah Lama Ingin Berpisah dari Suaminya

Meski tegar dan ikhlas menerima putusan hakim akan hal ini, Shogo sebetulnya tidak ingin berpisah dari Tiwi.

" Kalau bisa tahan maunya tahan. Saya benar-benar cinta sama anak. Tapi tetap cerai juga. Cintanya semakin besar, tanggung jawabnya semakin besar juga. Sedih juga, tapi ya keputusannya dari hukum seperti ini ya apa boleh buat," ucapnya.

Shogo berharap Tiwi bisa jauh lebih bahagia. " Jadi saya benar-benar mendukung dia. Tolong cari bahagia lebih dari waktu sama saya ya," ucap Shogo.

Shogo memberi pesan kepada mantan istrinya agar selalu membahagiakan putra mereka.  " Kalau saya bisa bantu dari belakang ya saya bantu," tuturnya. (ism) 

2 dari 6 halaman

Inikah Alasan Tiwi Eks T2 Gugat Cerai Suami?

Dream - Baru empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Shogo Sakuramoto, Tiwi eks T2 sudah ingin berpisah. Ia menggugat cerai sang suami di Pengadilan TigaRaksa Tanggerang.

Jaenuddin, Humas PA TigaRaksa mengakui alasan Tiwi menggugat cerai karena adanya perselisihan rumah tangga.

" Intinya perselisihan rumah tangga, suaminya Shogo orang Jepang bisnisnya lagi agak kurang lancar," kata Jaenuddin saat dihubungi, Kamis 16 Maret 2017.

Dia menambahkan, jika permasalahan Tiwi dan Shogo sudah sangat rumit dan Tiwi memang sangat menginginkan perceraian ini.

" Faktor-faktornya di mana penggugat sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga," tambahnya.

Memang beberapa waktu lalu, diketahui Shogo ditipu saat menjalani bisnis batu bara. Suami Tiwi itu bahkan mengalami kerugian mencapai Rp40 miliar. Dan beberapa kali juga Tiwi diterpa kabar tak sedap, pernah pisah rumah pada 2016 lalu.

Belum ada keterangan resmi dari keduanya. Dream masih berusaha untuk meminta konfirmasi terkait hal ini. Namun, hingga saat ini belum ada respon.

3 dari 6 halaman

Kronologi Tiwi Eks T2 Gugat Cerai Suami

Dream - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal Tiwi eks T2. Wanita 31 tahun itu telah menggugat suaminya yang berkebangsaan Jepang, Shogo Sakuramoto di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Kabar itu dibenarkan humas PA Tigaraksa, Jaenudin. " Iya benar, gugatan sudah lama, dan masih diproses," kata dia saat dihubungi melalui telepon, Kamis 16 Maret 2017.

Dia mengungkapkan, persidangan kembali akan digelar pada 22 maret dengan agenda replik (jawaban penggugat baik terulis maupun lisan terhadap jawaban tergugat atas gugatannya).

Sidang perceraian Tiwi dan Shogo sudah berjalan sebanyak tiga kali. " Sudah sidang ke 3 dan 4, kemarin Rabu sidang ketiga sudah diproses," kata Jaenudin menambahkan.

Tiwi dan Shogo menikah di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013. Tak berselang lama, Tiwi langsung melahirkan putra pertamanya, Reo Athar Sakuramoto pada 17 Juli 2013.

4 dari 6 halaman

Suami Tiwi Eks T2: Tanya Istri Saya, Dia yang Artis

Dream - Sidang perceraian Tiwi eks T2 dan suaminya Shogo Sakura kembali digelar hari ini, (Rabu, 22/3/2017) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang, Banten. Sidang keempat ini beragendakan pembacaan jawaban dari penggugat Tiwi atas bantahan tergugat (replik).

Namun saat sidang berlangsung hanya tampak Shogo dan tak terlihat Tiwi. Hingga sidang selesai Tiwi pun tak hadir.

Selang satu jam usai sidang, akhirnya Tiwi pun datang didampingi pihak keluarga.

" Hari ini sidang replik itu jawaban saya atas sanggahan Shogo. Ada beberapa kendala jadi saya telat. Pas ke sini awal aku diantar. (Sekarang) sopir tidur, aku datang sendiri kayak diputar maps," kata Tiwi.

Tiwi sepertinya masih menyimpan rapat alasannya meminta cerai dari sang suami. Alasannya, Tiwi ingin penyebab runtuhnya mahligai rumah tangga mereka hanya diketahui bersama suami.

" Minta doa yg terbaik. Start menuju ke depan bisa lebih jauh baik lagi," tambahnya.

Sang suami Shogo Sakuramoto juga tak mau menjawab alasan Tiwi menggugat dirinya.

" Pokoknya saya baik-baik saja, tanyakan alasannya kepada istri saya saja. Saya hanya orang biasa dia yang artis," ucap Shogo sembari berlalu.

(Sah) 

5 dari 6 halaman

Manager JKT48 Tewas Gantung Diri

Dream - Seorang Warga Negara Jepang bernama Inao Jiro ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Perumahan River Park Blok GE.4, No 3, RT 002/RW 02 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Selasa 21 Maret 2017

Inao Jiro diketahui sebagai manager dari idol grup JKT48. Kabar tersebut itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Alexander.

" Benar, (Inao Jiro) salah satu manager JKT48," kata Alex saat dikonfirmasi, Rabu 22 Maret 2017.

Ucapan duka cita membanjir dunia maya. Salah satunya akun Twitter HITS Records mengucapkan duka citanya dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

" Turut berduka cita kepada Jiro Inao bagian dari keluarga @officialJKT48 beserta sanak saudara keluarga yang ditinggalkan. Tuhan berkati," tulis akun @HITSRec.

6 dari 6 halaman

Kronologis Sang Manager Gantung Diri

Berdasarkan keterangan saksi bernama Suryati yang merupakan asisten rumah tangga korban. Pada pukul 09.00 WIB korban masih terlihat.

Kemudian, sekitar pukul 11.00 WIB korban masuk ke dalam kamar tidurnya. Selanjutnya pukul 15.00 WIB, Suryati menjemput anak korban di sekolah.

" Sekitar pukul 17.00 WIB anak korban Z, umurnya 11 tahun sempat mengetuk (pintu kamar tidur) dan memanggil korban. Tapi tidak ada jawaban," ujar Ajun Komisaris Polisi, Mansuri, Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan.

Pada waktu yang sama, istri korban bernama Reny Damayanti pulang kerja dan memanggil korban. Tapi, ia pun tak mendapat jawaban dari Jiro.

Reny kemudian menyuruh Suryati untuk melihat dari jendela. Betapa kagetnya Suryati saat melihat dari jendela, majikannya telah tergantung di dalam kamar mandi yang berada di dalam kamar tidur menggunakan seutas tali.

" Pukul 18.00 WIB istri korban dibantu security setempat mendobrak pintu kamar dan berusaha memotong kain yang digunakan untuk gantung diri di atas plafon kamar mandi," ungkap dia.

Pada pukul 18.30, Reny dan dua orang security membawa korban ke Rumah Sakit Primer Bintaro. Tapi, nyawa korban sudah tidak tertolong. Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab korban bunuh diri.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 27, 2020 at 03:53PM
https://ift.tt/30Uo9x6

Selamat! Tiwi Eks T2 Dilamar Kekasih - Dream
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Tiwi Eks T2 Dilamar Kekasih - Dream"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.