Search

Sejumlah Klub Elite Eropa Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek - Okezone

MENYAMBUT datangnya Tahun Baru China atau yang dikenal dengan Imlek, sejumlah klub elite Eropa pun mengirimkan ucapan selamat. Selain untuk menghargai para penggemar mereka yang merayakan Imlek, ucapan tersebut tentu juga dimaksudkan untuk mencuri hati masyarakat Asia guna memperbesar pasar mereka.

Ucapan pertama datang dari klub top Italia, Inter Milan. Sebagaimana diketahui, saat ini saham mayoritas Inter dipegang oleh perusahaan asal China, Suning Holding Group. Sejak diakuisisi oleh Suning, Inter pun semakin mendekatkan diri dengan para penggemarnya di China. Contohnya ketika tur pramusim, mereka menuju China. Adapun dalam kesempatan kali ini, mereka membuat video ucapan selamat tahun baru China.

Baca juga: Profil Singkat Luis Figo yang Akan Sapa Fans di Jakarta

Rival sekota Inter, AC Milan, juga memberikan ucapan selamat Tahun Baru China. Uniknya, Milan bahkan meluncurkan jersey khusus dengan menggunakan aksara China untuk mengapresiasi para penggemarnya yang merayakan perayaan Imlek ini.

Masih dari klub asal Italia, Juventus pun tidak ingin ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat. Tim berjuluk Bianconeri itu merilis sebuah poster yang menampilkan empat pemain andalan mereka. Tentunya, Cristiano Ronaldo tak luput menjadi bagian dari poster ini.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 26, 2020 at 09:06AM
https://ift.tt/37oclpc

Sejumlah Klub Elite Eropa Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek - Okezone
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Klub Elite Eropa Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.