Search

6 Anak Hilang Ditemukan Selamat Usai Muncul di Video Transfer Roma - detikSport

Roma - Kampanye AS Roma yang menyertakan info anak hilang di video pengumuman transfer pemain membuahkan hasil. Sudah ada enam bocah ditemukan selamat.

Roma memang punya cara berbeda dalam bermedia sosial. Meski sebagai akun resmi, Roma tidak kaku di jejaring sosial. Sebagai contoh, beberapa musim lalu mereka mengumumkan transfer pemain baru dengan game FIFA dan parodi video kompilasi highlight Youtube.

Musim panas 2019, Roma mengambil pendekatan berbeda meski tetap di luar kebiasaan. Kali ini mereka menggunakan video pengumuman transfer pemain untuk menyiarkan info anak hilang.


Foto anak-anak hilang disandingkan dengan wajah pemain yang baru direkrut dalam video yang dirilis di akun media sosial Roma. Giallorossi bekerja sama dengan lembaga sosial Inggris, Missing People, dalam kampanye ini.

Rabu (8/1/2020), Roma mengumumkan bahwa seorang remaja berusia 15 tahun asal Inggris, yang masuk ke dalam video pengumuman transfer bek asal Turki Mert Cetin, ditemukan selamat. Dia sudah hilang sejak Agustus 2019.

"Begitu saya menerima kabar kalau anak lain yang hilang sudah ditemukan, hati saya dipenuhi kebahagiaan," ujar Cetin seperti dilansir BBC.

"Saya yakin itu adalah hadiah Natal yang indah untuknya dan keluarganya."

Remaja berjenis kelamin laki-laki asal Essex itu jadi anak keenam yang ditemukan selamat setelah muncul di video transfer Roma.


Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 09, 2020 at 01:19PM
https://ift.tt/35uUzPq

6 Anak Hilang Ditemukan Selamat Usai Muncul di Video Transfer Roma - detikSport
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Anak Hilang Ditemukan Selamat Usai Muncul di Video Transfer Roma - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.