Search

Kecelakaan Beruntun Rombongan AMIN di Sumenep, Timnas Pastikan Anies Selamat - Nasional Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Juru bicara tim Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), Iwan Tarigan mengatakan beberapa mobil rombongan tim calon presiden Anies Baswedan mengalami kecelakaan beruntun. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Nasional Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, atau pada titik KM-31 tepatnya di depan Pasar Prenduan sekitar pukul 12.30 WIB.

Adapun hari ini Anies dijadwal kampanye akbar di Sumenep, Rabu, 31 Januari 2024. "Info sementara ada empat mobil tim yang ringsek," kata dia saat dihubungi, Rabu, 31 Januari 2024. 

Ia menyampaikan saat ini kondisi Anies baik-baik saja. Ia meminta doa agar Anies bersama rombongan dihindarkan dari musibah. "Bapak Anies dalam keadaan sehat dan terhindar dari kecelakaan," kata dia. 

Salah satu awak media, Ryana Aryadita, yang mengikuti rombongan kampanye mengatakan ketika mobil melaju dengan kencang mengikuti iring-iringan, tiba-tiba saja mobil mendadak mengerem dan terjadi kecelakaan beruntun. Ryana mengatakan situasi di mobil yang berhenti mendadak tersebut membuat dirinya terpental ke depan. 

Menurut pengakuan Aryadita, tidak ada korban luka di kecelakaan beruntun tersebut. "Alhamdulillah aman. Cuma pada kepentok aja," kata dia. 

Scroll Untuk Melanjutkan

Dari informasi kegiatan yang Tempo terima, Anies diketahui menggelar kampanye akbar di Madura. Untuk kegiatan pertama dilakukan pada pukul 09.00 WIB,. Anies melakukan kegiatan istighosah dan deklarasi ulama Madura di Gedung Adi Poday, Sumenep. 

Kemudian, Anies bertolak ke Pamekasan. Pada pukul 15. 00 WIB, Anies berkampanye akbar di Lapangan Garuda, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan Pamekasan. Setelah itu bergerak ke Bangkalan. Malam harinya pada pukul 19.30 WIB diagendakan ke Pondok Pesantren Syaikhona Kholil Bangkalan.

Pilihan Editor: Luhut Perintahkan Pilpres Satu Putaran, Ini Strategi yang Dilakukan Pandawa Lima

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 31, 2024 at 04:26PM
https://ift.tt/yiTcdWV

Kecelakaan Beruntun Rombongan AMIN di Sumenep, Timnas Pastikan Anies Selamat - Nasional Tempo
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/BHiM79k
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan Beruntun Rombongan AMIN di Sumenep, Timnas Pastikan Anies Selamat - Nasional Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.