Search

Bintang Red Sparks Megawati Hangestri Ucap Selamat Imlek - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Red Sparks asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi mengucapkan selamat Imlek kepada warga Indonesia yang merayakannya.

Perayaan Imlek atau tahun baru China 1575 Kongzili tahun ini jatuh pada Sabtu (10/2). Megawati pun tak lupa mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2024 kepada penggemarnya.

"Untuk semua orang di Indonesia yang merayakan Tahun Baru Imlek, semoga berbahagia terus. Terima kasih," kata Megawati saat diwawancarai setelah menjadi pemain terbaik dalam laga Red Sparks vs Hi Pass, Minggu (11/2).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Atlet voli asal Jember itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada dukungan suporter baik yang ada di Korea maupun di Indonesia.

ADVERTISEMENT

"Terima kasih juga kepada semua penggemar saya dan tim Red Sparks atas dukungannya. Terima kasih sudah datang ke stadion langsung dan kepada orang-orang Indonesia dan Korea yang sudah mendukung kami. Dukung kita terus ya sampai akhir musim," ujarnya.

Megawati Hangestri Pertiwi dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik pada laga Red Sparks vs Hi Pass.

Megawati tampil gemilang saat Red Sparks berhasil mengalahkan Hi Pass 3-1 (25-23, 25-24 21-25 25-21) di Chungmu Gymnasium pada pertandingan keempat putaran kelima Liga Voli Korea.

Pada laga tersebut, Megawati sukses mencetak 22 poin atau top skor kedua Red Sparks di laga ini setelah Giovanna Milana yang mengemas 23 poin.

Namun, Mega tampil lebih impresif ketimbang Gia. Atlet voli berusia 24 tahun ini berhasil mencetak 22 poin melalui 20 attack dan 2 kali service ace.

Selain itu, Mega juga tercatat sebagai pemain dengan tingkat keberhasilan menyerang dengan 54,05 persen atau lebih baik dari Gia yang mencatat 43,18 persen.

Ini merupakan kali keempat Megawati dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam sebuah pertandingan Liga Voli Korea sepanjang musim ini.

"Terima kasih juga kepada para pelatih yang sudah latihan tambahan ke saya dan Gia. Saya tahu ini tanggung jawab di sini main dan tidak masalah karena saya senang ada hasilnya di pertandingan," ujar Mega.

[Gambas:Video CNN]

(jun/ptr)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
February 12, 2024 at 02:18AM
https://ift.tt/2wGPOdq

Bintang Red Sparks Megawati Hangestri Ucap Selamat Imlek - CNN Indonesia
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/v60iClH
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bintang Red Sparks Megawati Hangestri Ucap Selamat Imlek - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.