Search

40 Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2024, Yuk Share! - detikBali

Denpasar -

Selamat Hari Pers Nasional 2024! Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1985 tentang Hari Pers Nasional. Tahun ini, Hari Pers Nasional kembali diperingati pada Jumat 9 Februari 2024.

Perayaan yang diadakan setiap tahun ini, sebagai peringatan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang dibentuk sejak 9 Februari 1946. PWI merupakan organisas profesi wartawan pertama di Indonesia.

Peringatan Hari Pers Nasional tahun ini mengusung tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa". Hari Pers Nasional dimaknai sebagai apresiasi atas perjuangan para pekerja media seperti wartawan, penyiar dan lainnya yang telah memberikan informasi kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Simak 40 contoh ucapan selamat Hari Pers Nasional 2024 seperti sudah dirangkum detikBali berikut ini:

40 Ucapan Hari Pers Nasional 2024

1. Selamat Hari Pers Nasional. Tak ada demokrasi tanpa kebebasan pers, tak ada kebebasan pers tanpa demokrasi.

2. Teruslah berjuang seluruh insan pers Indonesia, selamat Hari Pers Nasional 2024.

3. Banyak orang yang menganggap bahwa seorang jurnalis adalah pekerjaan yang mudah dan menyenangkan, tetapi mereka lupa dengan perjuangan kami yang turun sampai ke pelosok demi mendapatkan seonggok informasi. Selamat Hari Pers Nasional 2024!

4. Jayalah Pers Indonesia. Teruslah kedepankan demokrasi dan keadilan. Selamat Hari Pers Nasional.

5. Selamat Hari Pers Nasional 2024. Semoga jurnalistik dan wartawan di Indonesia semakin maju dan terpercaya.

6. Selamat Hari Pers Nasional, 9 Februari 2024. Pers sehat, negara kuat!

7. Selamat Hari Pers Nasional. Kita akan selalu membutuhkan pers yang ekspresif dan independen untuk memiliki masyarakat yang progresif.

8. Selamat Hari Pers Nasional. Mari kita rayakan hari ini untuk negara yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik.

9. Selamat Hari Pers Nasional 2024 kepada seluruh insan pers Indonesia. Teruslah berkarya dan menyajikan informasi yang berkualitas.

10. Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2024. Semoga selalu bersemangat dalam berkarya dan selalu menjadi garda terdepan penjaga demokrasi dan corong nurani suara masyarakat.

11. Selamat Hari Pers 2024 kepada seluruh insan pers Indonesia. Terima kasih sebesar-besarnya karena telah membantu mengedukasi masyarakat serta membantu masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan tepat.

12. Pena adalah pedang terkuat. Melalui pena, bicaralah dengan lantang dan berdiri bersama melawan masalah sosial. Selamat Hari Pers Nasional.

13. Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2024. Maju dan jayalah Pers Indonesia sebagai pilar keempat demokrasi dengan menyiarkan dan menginformasikan berita dengan adil serta turut mencerdaskan bangsa.

14. Semoga insan pers di seluruh Indonesia bisa menjadi akselerator dan agen perubahan. Selamat Hari Pers Nasional, jaya selalu!

15. Majulah pers Indonesia, junjung demokrasi demi kemajuan bangsa. Semoga menjadi lebih baik dan maju dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

16. Pers mengemban peran strategis dan ikut berperan mencerdaskan bangsa. Selamat Hari Pers Nasional.

17. Jadikan pers sebagai mata dan telinga yang membantu dalam memberitakan segala hal berpedoman pada fakta. Selamat Hari Pers Nasional.

18. Selamat Hari Pers Nasional. Semoga insan pers selalu bisa meningkatkan kualitas dan kapasitas menjadi lebih baik.

19. Satu peluru hanya bisa menembus satu kepala. Tapi satu tulisan bisa menembus jutaan kepala. Selalu jaya insan pers Indonesia.

20. Wujudkan cita-cita insan pers yang dilindungi dan sejahtera. Maju terus pers Indonesia!

21. Selamat Hari Pers Nasional. Semoga selalu bersemangat dalam berkarya dan menjadi garda terdepan menjaga demokrasi dan corong nurani masyarakat.

22. Saya masih percaya bahwa jika tujuan Anda adalah mengubah dunia, jurnalisme adalah senjata jangka pendek yang lebih cepat, Selamat Hari Pers Nasional!

23. Selamat Hari Pers Nasional, Kebebasan pers adalah mortar yang menyatukan batu bata demokrasi dan jendela terbuka yang tertanam di batu bata itu. - Shashi Tharoor

24. Kebebasan berbicara memberi kita hak untuk menyinggung orang lain, sedangkan kebebasan berpikir memberi mereka pilihan untuk tersinggung atau tidak.Selamat Hari Pers Nasional!

25. Kebebasan pers tidak hanya penting bagi demokrasi, tetapi juga demokrasi. - Walter Cronkite

26. Satu-satunya keamanan dari semuanya adalah kebebasan pers. Selamat Hari Pers Nasional!

27. Kebebasan pers adalah sesuatu yang harus diperjuangkan. Selamat Hari Pers Nasional, semoga rekan pers semakin berjaya untuk memberikan berita kepada masyarakat.

28. Seringkali Pers menjadi harapan terakhir bagi rakyat untuk menyelamatkan hidupnya, pada saat semua saluran resmi tersumbat. Hari ini kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers Indonesia dapat terus menyajikan informasi terpercaya dan berkualitas sehingga dapat mempersatukan dan mencerdaskan bangsa.

29. Selamat Hari Pers Nasional. Tak ada demokrasi tanpa kebebasan pers, tak ada kebebasan pers tanpa demokrasi.

30. Sebagai bagian dari masyarakat, marilah kita menghormati dan memperjuangkan kebebasan pers. Selamat Hari Pers Nasional.

31. Mari kita memperingati Hari Pers Nasional dan menghormati jurnalisme yang bebas dan berkeadilan.

32. Dalam rangka Hari Pers Nasional, salam hangat untuk pers yang mandiri dan ekspresif. Semangat para wartawan Indonesia!

33. Di Hari Pers Nasional, mari kita berjanji untuk memastikan bahwa pers memiliki kemerdekaan untuk berekspresi.

34. Kebebasan pers adalah hak istimewa yang berharga yang tidak dapat diabaikan oleh negara manapun.Selamat Hari Pers Nasional!

35. Tanpa kebebasan, pers bukan apa-apa. Tanpa pers, masyarakat tidak tahu apa-apa. Salam hangat untuk semua wartawan Negeri di Hari Pers Nasional ini. Tetap semangat!

36. Pena adalah pedang terkuat. Melalui pena, bicaralah dengan lantang dan berdiri bersama melawan masalah sosial. Selamat Hari Pers Nasional.

37. Tidak boleh ada tembok atau batasan yang cukup besar untuk menampung hak atas kebebasan berbicara. Bebas dan ungkapkan isi hatimu. Selamat Hari Pers Nasional.

38. Kita ada di bumi ini untuk dapat mengungkapkan pikiran kita dan mengikuti kata hati kita. Biarkan kata-kata Anda mencapai massa. Semoga Anda mendapatkan Hari Pers Nasional yang sangat bahagia.

39. Selamat Hari Pers Nasional, semoga pers Indonesia semakin maju dan amanah dalam menyampaikan berita. Jaya terus Pers Indonesia!

40. Jadilah pers yang mempersatu bangsa, menegakkan keadilan dan menjunjung pilar demokrasi demi kemajuan bangsa ini. Selamat Hari Pers Nasional!

Simak Video "Bali Kini Punya Satpol PP Pariwisata yang Siap Melayani Wisatawan"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/iws)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
February 09, 2024 at 02:30AM
https://ift.tt/ZrITA0o

40 Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2024, Yuk Share! - detikBali
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/afXh71T
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "40 Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2024, Yuk Share! - detikBali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.