Search

Ucapkan Selamat Ultah ke Erick Thohir, Jose Mourinho Akan Gantikan Shin Tae yong Latih Timnas Indonesia? - SuaraMetro

Jose Mourinho, manajer AS Roma, mengejutkan netizen dengan mengucapkan selamat ulang tahun pada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui Instagram.

Interaksi hangat ini langsung membuat netizen menduga-duga apakah Mourinho akan menjadi pelatih Timnas Indonesia berikutnya.

Dalam perayaan hari ulang tahun Erick Thohir ke-53 pada hari ini, Selasa (30/5/2023), Mourinho menjadi satu di antara tokoh terkenal yang mengirimkan ucapan selamat.

Mourinho, yang memiliki jejak karier pelatihan di Chelsea, Inter, Real Madrid, dan Manchester United, memberikan pesan dalam video singkat yang diunggah Erick di akun Instagramnya, @erickthohir.

Baca Juga:Minus PDIP, Delapan Fraksi DPR Kompak Bergandengan: "Sistem Pemilu Terbuka Yes, Tertutup No!"

"Halo, Erick. Selamat ulang tahun. Anda tahu, kami tidak pernah melupakanmu. Kami tahu ke mana arah yang kamu tuju," ungkap Mourinho, dikutip hari Selasa (30/5/2023).

"Kami mendoakan yang terbaik untukmu. Tapi yang terpenting, kebahagiaan dan kesehatan. Sampai kita bisa segera berjumpa," tambah pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Sebagai catatan, Erick Thohir dan Jose Mourinho keduanya memiliki karier di Inter Milan, meski tidak pada periode yang sama.

Mourinho menangani Inter antara tahun 2008-2010, sementara Erick Thohir memimpin klub Liga Italia tersebut sebagai presiden pada periode 2013-2018.

Meski demikian, hubungan baik antara keduanya tampak masih terjalin. Erick Thohir pun menyampaikan rasa terima kasih atas doa dari Mourinho.

Baca Juga:Diramaikan Blackpink hingga Coldplay, Pemprov DKI Sebut Pendapatan Pajak DKI Tahun Ini Naik 100 Persen

"Terima kasih banyak Jose Mourinho. Saya sangat menghargainya, sampai bertemu lagi," tulis Erick dalam unggahannya.

Tak lama setelah itu, unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar netizen, terutama dari Indonesia.

Banyak di antara mereka yang mengusulkan Mourinho untuk menggantikan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia, yang kontraknya akan berakhir pada Desember nanti.

Namun perlu diingat, Mourinho saat ini masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2024.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
May 30, 2023 at 06:18PM
https://ift.tt/j9oMaxT

Ucapkan Selamat Ultah ke Erick Thohir, Jose Mourinho Akan Gantikan Shin Tae yong Latih Timnas Indonesia? - SuaraMetro
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/Y3mlpqi
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapkan Selamat Ultah ke Erick Thohir, Jose Mourinho Akan Gantikan Shin Tae yong Latih Timnas Indonesia? - SuaraMetro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.