Search

Janda Muda Nyaris Diperkosa Tetangga Tengah Malam, Selamat gegara Bayi Nangis - detikcom

Kolaka Utara -

Seorang janda muda di Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) nyaris diperkosa tetangganya sendiri, MAB (32). Korban selamat dari tindakan pemerkosaan itu usai bayinya menangis.

"Saat itu juga anak korban terbangun dan menangis, setelah itu pelaku berhenti (upaya pemerkosaan)," kata Kasat Reskrim Polres Kolut Iptu Tommy Subardi Putra dalam keterangannya, Rabu (24/5/2023).

Peristiwa percobaan pemerkosaan itu terjadi di Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara pada Senin (22/5) sekitar pukul 00.00 Wita. Saat itu korban bersama anaknya tengah tertidur pulas di dalam rumah.

"Pelaku ini mencungkil kunci pintu rumah korban hingga terbuka. Lalu pelaku mematikan saklar lampu sehingga padam lampu dalam rumah," ujarnya.

Tommy menuturkan pelaku lalu masuk ke dalam rumah dan melepas semua pakaiannya tersisa pakaian dalam. Pelaku lalu masuk ke dalam kamar kosong menyimpan pakaian dan ponselnya.

"Setelah itu pelaku langsung menuju dapur mengambil pisau," bebernya.

Usai mengambil pisau, pelaku masuk ke dalam kamar korban. Saat berada di dalam kamar itu, pelaku tidak sengaja menendang botol sirup yang membuat korban terbangun.

"Korban melihat pelaku di dalam kamarnya lalu berteriak. Namun pelaku langsung menutup mulut korban menggunakan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya memegang pisau yang diarahkan di perut korban," terang Tommy.

Pelaku mengancam akan menikam korban jika berteriak. Korban langsung terdiam dan pelaku melakukan upaya pemerkosaan. Untungnya, anak korban terbangun dan menangis.

"Saat itu juga anak korban terbangun dan menangis dan pelaku berhenti berhenti (upaya pemerkosaan)," bebernya.

Lebih lanjut, pelaku meminta korban menidurkan anaknya terlebih dahulu dan korban meminta pelaku keluar kamar. Korban lalu menghubungi keluarganya dan menyampaikan peristiwa yang menimpanya.

"Pelaku keluar dari kamar dan tidak lama kemudian datang keluarga korban dan menemukan pelaku pada saat ia akan melarikan diri," ujarnya.

Simak Video "Melihat Gerakan Tari Pajoge di Wakatobi "
[Gambas:Video 20detik]
(hsr/nvl)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
May 24, 2023 at 01:08PM
https://ift.tt/XmL9oqW

Janda Muda Nyaris Diperkosa Tetangga Tengah Malam, Selamat gegara Bayi Nangis - detikcom
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/xbK30BY
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Janda Muda Nyaris Diperkosa Tetangga Tengah Malam, Selamat gegara Bayi Nangis - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.