Search

Adik Ussy Sulistiawaty Meninggal Dunia, Sang Kakak Ucapkan Selamat Tinggal - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Ussy Sulistiwaty. Adik bungsunya yang bernama, Gilang Pramana, meninggal dunia pada hari Jumat (6/5/2023). Kabar duka ini disampaikan Ussy di Insta Story-nya.

"Telah meninggal dunia adik kami, Gilang Pramana bin Sulaeman Musli pada hari Jumat pukul 4.22 WIB. Jika almarhum memiliki sangkutan utang piutang, bisa menghubungi pihak keluarga. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk almarhum," tutup Ussy.

•

1. Ussy dan Andhika Ucapkan Selamat Tinggal

Ussy juga mengunggah foto mendiang adiknya saat sedang tersenyum bahagia semasa hidupnya. Ia pun mengungkapkan rasa kehilangan mendiang.

"Goodbye Ndut. Ati-ati di sana bontot. Gak ada yang omelin lagi buat diet," tulis Ussy.

Andhika Pratama juga mengenang sosok adik iparnya ini di Insta Story. "Innalilahi wainnailaihirojiun. Selamat jalan Gilang," tulis Andhika.

2. Ikut Berduka

Belum diketahui apa penyebab meninggalnya adik Ussy Sulistiawaty ini. Tim Kapanlagi ikut berduka cita atas meninggalnya Gilang Pramana. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
May 06, 2023 at 10:55AM
https://ift.tt/KkduHip

Adik Ussy Sulistiawaty Meninggal Dunia, Sang Kakak Ucapkan Selamat Tinggal - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/sP3nmLI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adik Ussy Sulistiawaty Meninggal Dunia, Sang Kakak Ucapkan Selamat Tinggal - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.