Search

25 Kata-kata Selamat Datang Bulan November, Penuh Harapan Baik - Bola.com

Bola.com, Jakarta - Kata-kata selamat datang bulan November merupakan sambutan menyambut bulan baru dan selamat tinggal kepada Oktober. November merupakan bulan ke 11 atau satu bulan sebelum akhir tahun.

Di Indonesia, November selalu identik dengan hujan. Sementara di kawasan Eropa Barat bulan November mulai memasuki musim salju pertama dan Eropa Selatan masih musim panas. Sedangkan Asia Timur masih mengalami musim gugur.

November juga terasa sangat spesial bagi beberapa orang yang memiliki kesan pada bulan ini, seperti ulang tahun pribadi atau anniversary pernikahan.

Grup band Guns N' Roses membuat lagu dengan judul November Rain.

Kata-kata selamat datang bulan November telah banyak beredar di media sosial. Para netizen mengharapkan yang lebih baik di Bulan ini di tengah pandemi COVID-19.

Berikut rangkuman kata-kata selamat datang bulan November dikutip dari Statuskita, Kosngosan dan Sibakua, Minggu (1/11/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-kata Selamat Datang Bulan November

1. "Selamat pagi November jauhkan aku dari segala bentuk kesedihan."

2. "Awal November. Harapanku semoga dibulan ini penuh kabar baik, rezeki yang baik, serta dilindungi seluruh keluargaku dari apapun itu. Amin."

3. "Terima kasih Oktober bulan yang penuh drama mungkin banyak hal yang gabisa di lupakan dan menjadi pelajaran untuk menjadi dewasa, Hello November semoga semuanya lebih baik."

4. "Terimakasih Oktober atas semua kebahagian dan luka yang telah tercipta. Selamat datang November semoga selalu kuat."

5. "Goodbye for Oktober. Welcome to November. Saatnya buka lembaran baru ya."

3 dari 6 halaman

Kata-kata Selamat Datang Bulan November

6. "Hi November. Cuma minta semoga selalu diberi hebahagiaan, kesehatan, dan kesabaran yang lebih."

7. "Bye Oktober yang penuh drama. Hello November, semoga membahagiakan."

8. "Terima kasih Oktober dengan penuh kejutannya. Selamat datang November, harapanku penuh."

9. "November rain. Please lah ya, untuk kali ini ajaa, jangan mengecewakan lagi."

10. "November hujan semoga sedihmu juga ikut larut dalam setiap tetes airnya."

4 dari 6 halaman

Kata-kata Selamat Datang Bulan November

11. "Hidup itu selalu indah. Setiap nikmat yang ada membuat kita untuk bersyukur. Dan setiap musibah yang datang semakin menambah alasan kita untuk terus bersyukur. Mari bersyukur di bulan November ini."

12. "Tetap manis di tempat yang teramat pahit. Tetap merasa kecil meskipun telah besar. Tetap tenang di tengah badai yang paling bergemuruh. Semoga tetap merendah di bulan November ini."

13. "Tuhan, bantu aku dalam mengambil keputusan terbaik dalam hidupku. Kuatkan hatiku untuk meyakini bahwa yang benar itu benar, dan yang salah itu salah. Semoga di bulan November ini segala doa-doa mulai terkabul. Amin."

14. "Hari, minggu dan bulan terus berjalan. Teruslah belajar dari masa lalu. Kemudian bersiaplah untuk masa depan. Berikan yang terbaik untuk hari ini. Bulan November adalah bulan yang tepat untuk memulai kembali dari awal."

15. "Satu di antara karakterisitik juara adalah orang yang selalu percaya dengan diri sendiri bahkan meski orang lain tidak percaya itu, dan buktikan bahwa kamu adalah orang sukses di bulan November ini!"

5 dari 6 halaman

Kata-kata Selamat Datang Bulan November

16. "Bulan November adalah buat orang bijak tidak berharap dapat menemukan kehidupan yang berharga.Kalian akan membuat kehidupannya berharga dibulan ini."

17. "Selamat datang untuk bulan ke 11, kamu begitu spesial sehingga aku akan menyambutmu dengan sukacita yang penuh dengan optimis dan kebanggaan diri."

18. "Bersemangatlah memasuki bulan November ini. Jika kamu malas melakukan pekerjaanmu, harus diakui kalau ada kebaikan yang sedang kamu hilangkan.Ayo bersegeralah melakukan hal positif demi mencapai kesuksesan di masa depan."

19. "Harapan di bulan Noverber ini adalah, Semoga segala urusan kita diperlancar dan dituntaskan di bulan ini, Dan kita semua diselamatkan dari kegelisahan karena kemalasan dan kesukaan dalam hal menunda."

20. "Hidup mu selalu berjalan diatas waktu. Tidak terasa sudah memasuki bulan November saja. Terkadang kamu cuma butuh bersabar untuk menjalaninya karena semua yang terikat pada waktu pasti akan berlalu."

6 dari 6 halaman

Kata-kata Selamat Datang Bulan November

21. "Bulan november telah menyapa, segala puji bagi Tuhan semesta alam. Aku menggantungkan harapan di pagi ini untuk kedepannya yang lebih baik,Penuh rasa syukur karena masih diberikan umur panjang."

22. "Selamat datang Bulan november, selamat berjumpa kembali di tahun ini. Ayo bersama-sama memperkuat niat dan menguatkan tekat untuk melanjutkan mimpi indah yang sudah dirangkai sebelumnya."

23. "Selamat datang Bulan november yang ceria! Ayo memperjelas apa sasaran, target dan tujuanmu dibulan ini."

24. "Welcome november, bulan terbaik sepanjang tahun! Ayo jangan pernah gentar apalagi sampai berputus asa dalam kehidupanmu."

25. "Jangan pernah mengkhawatirkan apa yang orang katakan mengenai mu, kamu tidak bisa menghabiskan waktumu dengan itu. Ayo fokus saja ke tujuan hidupmu, warnai bulan November ini menjadi sesuatu yang lebih pantas untuk kesuksesanmu!"

Sumber: Statuskita, Kosngosan dan Sibakua

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
November 01, 2020 at 05:20PM
https://ift.tt/3jLHW9G

25 Kata-kata Selamat Datang Bulan November, Penuh Harapan Baik - Bola.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "25 Kata-kata Selamat Datang Bulan November, Penuh Harapan Baik - Bola.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.