Search

Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, PDIP Bangga Atas Prestasi Risma - detikNews

Surabaya -

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini hari ini berulang tahun yang ke-59 tahun. Ucapan selamat mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya dari DPC PDIP Surabaya.

"Selamat ulang tahun Ibu Tri Rismaharini. Semoga Ibu Risma senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan selalu menjadi inspirasi bagi kita semua," kata Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono di Surabaya, Jumat (20/11/2020).

Di akhir kepemimpinan Risma, Awi, sapaan akrabnya mengatakan Risma telah melakukan tugasnya dengan luar biasa. Hal ini terlihat dari kemajuan Kota Surabaya di tangan Risma dan Whisnu Sakti Buana.

"Bu Risma selama 10 tahun terakhir telah melakukan tugasnya dengan baik bersama Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana. Telah banyak prestasi diukir. Telah banyak program pembangunan dijalankan sehingga Surabaya bisa menjadi kota berstandar dunia yang manusiawi, berkarakter, dan menyejahterakan warganya," imbuh Awi.

Di momentum ulang tahun Risma ini, Awi mengajak seluruh pihak meneladani kepemimpinan Risma. Dia ingin apa yang dilakukan Risma bisa dilanjutkan.

"Tugas kita semua adalah meneruskan berbagai program baik yang telah dijalankan Bu Risma, agar Surabaya selalu punya energi untuk semakin menyejahterakan rakyat," tambah Awi.

Selain itu, Awi juga menilai Risma telah berhasil membawa Surabaya terkenal hingga di level internasional. Hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi masyarakat Surabaya.

"Bu Risma selain Wali Kota Surabaya, beliau tokoh yang terus bergaung di level nasional dan internasional. Ibu Risma menjadi kebanggaan arek-arek Suroboyo. Menjadi kebanggaan PDI Perjuangan," ungkapnya.

Awi menyebut seluruh tokoh dan kader PDIP juga sangat bangga atas prestasi yang telah ditorehkan Risma.

"Karena itu Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Pak Hasto Kristiyanto mengirim karangan bunga khusus untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ibu Risma. Kami bangga atas seluruh perjuangan, dedikasi dan pengabdian Ibu Risma, yang juga kader dan pengurus teras PDI Perjuangan," pungkas Awi.

(hil/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
November 20, 2020 at 08:52PM
https://ift.tt/3313Mkc

Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, PDIP Bangga Atas Prestasi Risma - detikNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, PDIP Bangga Atas Prestasi Risma - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.