Search

Diisukan Putus Usai Rayakan Ultah, Awkarin Tulis Pesan Selamat Tinggal ke Sabian Tama - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selebgram Awkarin baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 pada tanggal 29 November 2020 kemarin. Di momen spesial itu, ia mendapat kejutan manis dari orang terdekat.

Salah satu yang memberinya surprise adalah sang kekasih, Sabian Tama. Namun sayang, kebahagiaan Karin tak berlangsung lama sebab beberapa jam yang lalu, pelantun lagu Candu itu meluapkan rasa kecewanya usai merayakan ulang tahun.

1. Awkarin Ngamuk ke Sabian Tama

Belum genap 24 jam usai merayakan ulang tahun, Awkarin menulis sebuah postingan di Instagram. Bukan pesan biasa, kali ini kemarahannya ia tunjukkan langsung ke sang kekasih.

F*ck you @sbngram. Aku harap kamu bahagia. Jika terjadi sesuatu padaku, aku mencintai kalian semua! Dan terima kasih telah melakukan perjalanan yang luar biasa bersama,” tulis Awkarin dalam bahasa Inggris, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (30/11).

2. Putus atau Cuma Prank?

Tentu saja postingan terbaru Karin membuat netizen heboh membicarakannya. Tak butuh waktu lama, isu tersebut sampai juga di beberapa akun gosip Instagram.

Meski tak sedikit yang merasa iba dengan Karin namun ada juga yang menduga kalau Sabian hanya melakukan prank karena kekasihnya itu ulang tahun. Bagaimana menurut kalian, KLovers?

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
November 30, 2020 at 04:18PM
https://ift.tt/3fLK2Gk

Diisukan Putus Usai Rayakan Ultah, Awkarin Tulis Pesan Selamat Tinggal ke Sabian Tama - KapanLagi.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diisukan Putus Usai Rayakan Ultah, Awkarin Tulis Pesan Selamat Tinggal ke Sabian Tama - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.