Search

15 Ucapan Selamat Hari Guru Yang Bijak Dan Menyentuh - Indozone.id

INDOZONE.ID - Pada hari Rabu tanggal 25 November mendatang merupakan Hari Guru Nasional. Sebagai bentuk penghargaan kita kepada guru yang telah mengajari kita, wajar saja memberikannya ucapan selamat.

Seperti yang kita ketahui bersama, guru ada seorang pahlawan tanpa tanda jasa. Maka tak ada salahnya kamu memberikan penghormatan kepadanya dengan cara memberikan ucapan selamat kepadanya secara langsung atau melalui status media sosial kamu seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, dan Facebook.

Berikut ini ucapan Selamat Hari Guru yang Indozone kutip dari berbagai sumber:

1. Mengajar adalah profesi yang mengajarkan semua orang untuk menciptakan banyak profesi. Kami hanya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya telah mendidik dan memberi ilmu kepada kita semua.

Terima kasih telah menjadi mentor sejati hati kami. Terima kasih telah menjadikan kami seperti sekarang ini.

Selamat Hari Guru Nasional!

2. Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2020 untuk guru yang mulia, jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi Pelita untuk anak bangsa.

3. Memang tak dapat membalas semua jasa, ilmu dan pengalaman para guru semuanya. Hanya doa dan harapan kami semoga ilmu yang kalian ajarkan mendapatkan berlipat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Terima kasih bapak ibu guru, semoga kebaikan hidup menyertai guru semua.

4. Guruku, engkau cahaya yang selalu menerangi setiap kegelapan. Semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan.

5. Terima kasih guru untuk menunjukkan cara untuk mengangkat semangat saya, percaya padaku, untuk menginspirasi saya. Selamat Hari Guru.

6. Seorang guru menggandeng tangan, membuka pikiran, menyentuh hati, membentuk masa depan. Selamat Hari Guru!

7. Tanpa Anda semua, mungkin kami akan tersesat. Terima kasih guru telah membimbing kami, menginspirasi kami. Dan menjadikan kita seperti sekarang ini. Selamat Hari Guru Nasional.

8. Selamat Hari Guru Nasional tahun 2020 baktimu mencerdaskan negeri takkan terlupakan.

9. Mari kita salut pada pembangun bangsa. Mari kita salut kepada pencipta takdir kita. Mari kita salut pada guru-guru kita. SELAMAT HARI GURU.

10. Selamat Hari Guru Nasional 2020, kepada guru-guru di seluruh Indonesia. Tak henti kami mendoakan, mengisahkan, dan membanggakanmu.

11. Selamat hari guru Nasional. Anda membimbing saya ketika saya tersesat. Anda mendukung saya ketika saya lemah. Anda telah mencerahkan saya selama ini.

Semoga para guru selalu diberikan kesehatan dan kelimpahan rezeki, Aamiin.

12. Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia.

Selamat Hari Guru Nasional 2020.

13. Evolusi tidak memakan waktu lama hanya dibutuhkan seorang guru sepertimu. Saya beruntung memiliki guru yang pintar dan berilmu seperti Anda semua.

Selamat Hari Guru.

14. Selamat Hari Guru Nasional 2020. Karena guru, kita tahu banyak ilmu. Karena guru, lahir generasi yang cerdas.

15. Selamat hari guru Nasional buat para pengajar di negeri ini. Saat berbicara tentang mengajar. Tidak ada yang bisa bersaing dengan Anda.

Jangan pernah lelah mencerdaskan generasi bangsa ini. Salam hormat dan cinta kami untuk bapak dan ibu guru terhebat.

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
November 23, 2020 at 11:29AM
https://ift.tt/2UO7DMO

15 Ucapan Selamat Hari Guru Yang Bijak Dan Menyentuh - Indozone.id
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Ucapan Selamat Hari Guru Yang Bijak Dan Menyentuh - Indozone.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.