Search

Ulang Tahun ke 28, Pos Kupang Tuai Ucapan Selamat - Pos-Kupang.com

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Harian Pagi Pos Kupang telah berjaya selama 28 tahun di bumi Flobamora. Dalam rentang waktu tersebut, Harian Pagi Pos Kupang terus berupaya memperbaiki kualitas pemberitaan agar dapat diterima oleh masyarakat.

Pada momen ulang tahun ke 28 yang akan jatuh pada 1 Desember 2020 besok, Harian Pagi Pos Kupang mendapatkan banyak ucapan selamat dan harapan dari mitra kerja.

Baca juga: Gaspar Panik Suara Gemuruh Gunung Lewotolok Erupsi

"Selamat HUT ke 28 untuk Pos Kupang. Semoga makin maju dalam liputannya dan mencerdaskan para pembacanya. Pos Kupang juga menjadi partner dalam mendorong tingkat literasi masyarakat. Sukses selalu," kata Kepala OJK NTT, Robert HP Sianipar.

Kepala Dinas Perhubungan NTT Isyak Nuka
Kepala Dinas Perhubungan NTT Isyak Nuka (ISTIMEWA)

Kepala Dinas Perhubungan NTT, Isyak Nuka pun turut memberikan ucapan selamat kepada Pos Kupang. Isyak berharap, Pos Kupang tetap jaya dan tangguh sebagai media komunikasi terpercaya di NTT.

Baca juga: 4.483 Warga Ile Ape Mengungsi Gunung Lewotolok Erupsi

"Terpercaya di NTT, bahkan Indonesia, dalam menyuarakan berita-berita terutama berita terkait transportasi yang handal, berkeselamatan, aman, dan nyaman. Tuhan memberkati," harap Isyak.

Adevi Sabath Sofani, Ketua BEI Kantor Perwakilan NTT sedang memberikan materi tentang pasar modal
Adevi Sabath Sofani, Ketua BEI Kantor Perwakilan NTT sedang memberikan materi tentang pasar modal (POS-KUPANG.COM/F MARIANA NUKA)

Selanjutnya, Kepala Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan NTT, Adevi Sabath Sofani juga berharap Pos Kupang semakin dinamis dan menginformasikan fakta untuk pengembangan daerah hingga pelosok NTT, serta menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme.

"Senantiasa memberikan literasi, informasi aktual dan terpercaya bagi masyarakat NTT," ujar Adevi.

Pimpinan BRI Cabang Kupang, Stefanus Juarto
Pimpinan BRI Cabang Kupang, Stefanus Juarto (POS-KUPANG.COM / Stefanus Juarto)

Terkait usia ke 28 Pos Kupang ini, Pimpinan BRI Cabang Kupang Stefanus Juarto menyampaikan bahwa Pos Kupang merupakan media cetak/onLine mewakili Provinsi NTT.

"Artinya media yang paling ngetop di NTT ya Pos Kupang. Oleh sebab itu, diharapkan media ini mampu membawa nama baik NTT di dunia luar di bidang jurnalistik," kata Stefanus.

"Saya secara pribadi sudah berhubungan dengan Pos Kupang cukup lama (belasan tahun) baik sebagai pelanggan/pembaca, sebagai pengguna media, maupun juga sebagai rekanan kerja. Rasanya tidak ada permasalahan bahkan ada manfaat positif yang saya dapatkan; berita-berita yang dimuat sangat membangun dan inspiratif sehingga mampu memenuhi kebutuhan berita rakyat NTT," ia menambahkan.

Hary Alexander Riwu Kaho
Hary Alexander Riwu Kaho (POS-KUPANG.COM/INTAN NUKA)

Stefanus berharap, ditengah berkembangnya teknologi dan transformasi digital, Pos Kupang memiliki kemampuan beradaptasi sehingga mampu mengikuti perkembangan yang ada. Hal itu juga berlaku bagi para pekerja dan wartawan agar mampu beradaptasi terhadap perkembangan terkini.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT Hary Alexander Riwu Kaho melihat bahwa koran yang terdistribusi baik dengan oplah tinggi di NTT adalah Harian Pagi Pos Kupang. Oleh karena itu, ia berharap dengan adanya tantangan digitalisasi dan elektronifikasi, Pos Kupang bisa tetap beradaptasi cerdas baik dari kualitas pemberitaan maupun kecepatan pemberitaan.

"Karena teknologi yang maju akan berpacu dengan pemberitaan yang ada," tandas Hary. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
November 30, 2020 at 04:04PM
https://ift.tt/3obr6DE

Ulang Tahun ke 28, Pos Kupang Tuai Ucapan Selamat - Pos-Kupang.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ulang Tahun ke 28, Pos Kupang Tuai Ucapan Selamat - Pos-Kupang.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.