Search

Selamat, Cita Citata Dilamar Kekasih Bulenya - Dream

Cita Citata Ngamuk Dimaki di Atas Panggung: `Saya Punya Harga Diri`

Dream - Cita Cita mengalami berang setelah mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat menggela gladi resik sebuah konser. Pedangdut itu mengaku diteriaki dari seseorang yang disebutnya Music Director dalam acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Cita, kesalahan yang dilakukannya disebabkan kru dari konser tersebut tidak memberikan materi lagu secara lengkap.

" Materi lagu dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita ngga tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin " Masa ngga bisa begitu doang! Gil***!!!,"  tulis Cita Citata dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 7 Oktober 2019.

Wanita asal Bandung ini mengungkapkan music director yang telah meneriakinya berinsial YO. Menurut Cita, sebagai seseorang yang dianggapnya wawasan luas dan pintar, sikap orang tersebut tak patut dilakukan.

 cita citata

" Bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya. Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar..bisa bisanya depan banyak orang memaki maki orang seenaknya. pasahal yang salah dri pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocalnya,"  kata dia.

Tak terima dengan perlakukan dari YO, Pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' akhirnya memutuskan meninggalkan acara gladi resik tersebut.

" Betul betul arogan dan memmpermalukan orang semena mena. Terimkasih atas perlakuan terhadap saya. Kebetulan saya punya hrga diri karna di maki maki di depan banyak orang akhirnya saya memutuskan untuk pulang,' tuturnya.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 08, 2020 at 11:36AM
https://ift.tt/36Ab4er

Selamat, Cita Citata Dilamar Kekasih Bulenya - Dream
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat, Cita Citata Dilamar Kekasih Bulenya - Dream"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.