Search

Kapolres Akui tak Tahu Pemilik Spanduk Satire,‘Selamat Datang di Provinsi Termiskin Se-Sumatera’ - Serambinews.com

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah heboh tersebar di media sosial dan pemberitaaan media, akhirnya spanduk ‘Selamat Datang di Provinsi Termiskin Se-Sumatera’ yang dipajang di beberapa lokasi di Bundaran Blangbintang, Aceh Besar diangkut polisi.

Personel Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Blangbintang, menurunkan spanduk tersebut yang terpasang di sekitar Bundaran Keong, Blangbintang, Aceh Besar, Jumat (17/1/2020).

Tanggapi Spanduk Nyeleneh ‘Aceh Termiskin di Sumatera’, Jubir: Itu Kerjaan Orang Iseng

Penurunan itu dipimpin Kapolsubsektor, Ipda Zulkarnel bersama sejumlah anggotanya.

Tulisan kapital di spanduk berlatar warna biru dengan tulisan putih dan merah itu dianggap penempatannya tidak tepat dan bukan pada tempatnya.

Petugas Satpol PP menurunkan spanduk bertuliskan kalimat “Selamat & Sukses Kepada Pemerintah Aceh Atas Prestasi Menjadi Juara Bertahan Sebagai Provinsi Termiskin Se-Sumatera” yang terpasang di jembatan penyeberangan orang, di kawasan Peurada, Banda Aceh.
Petugas Satpol PP menurunkan spanduk bertuliskan kalimat “Selamat & Sukses Kepada Pemerintah Aceh Atas Prestasi Menjadi Juara Bertahan Sebagai Provinsi Termiskin Se-Sumatera” yang terpasang di jembatan penyeberangan orang, di kawasan Peurada, Banda Aceh. (Foto beredar di Whatsapp)

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto SH untuk saat ini spanduk yang dibuka oleh Kapolsek bersama personel Polsubsektor Blangbintang sudah diserahkan kepada petugas Satpol PP Aceh Besar.

“Hingga saat ini kami belum tahu siapa yang memasang spanduk tersebut di sekitar Bundaran Keong Blangbintang itu, karena di bagian spanduk itu hanya tertulis dari rakyat Aceh,” pungkas Kombes Trisno Riyanto.

Informasi diperoleh Serambinews.com, spanduk bertulis “Selamat Datang di Provinsi Termiskin Se-Sumatera” terpasang di sekitar gerbang Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) atau tepatnya di Bundaran Keong Blangbintang, Aceh Besar.

Dua spanduk lainnya terpasang di jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Peurada dan Simpang Lima, Banda Aceh.

Kedua spanduk di dua lokasi ini bertuliskan kalimat yang sama, yaitu “Selamat & Sukses Kepada Pemerintah Aceh Atas Prestasi Menjadi Juara Bertahan Sebagai Provinsi Termiskin Se-Sumatera”.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 17, 2020 at 09:53PM
https://ift.tt/375xTXp

Kapolres Akui tak Tahu Pemilik Spanduk Satire,‘Selamat Datang di Provinsi Termiskin Se-Sumatera’ - Serambinews.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolres Akui tak Tahu Pemilik Spanduk Satire,‘Selamat Datang di Provinsi Termiskin Se-Sumatera’ - Serambinews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.