Search

Hadiri Pelantikan PB Esport Indonesia, Menpora: Selamat Mulai Tugas Mulia - biem.co

biem.co – Pelantikan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Periode 2020 – 2024 digelar di salah satu hotel di Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Menpora Zainudin Amali didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Plt. Deputi Bidang Prestasi Olahraga Chandra Bhakti dan Staf Khusus Menpora Bidang Pengembangan dan Prestasi Olahraga Mahfudin Nigara.

Dalam sambutannya, Zainudin mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Esports Indonesia yang baru saja dilantik.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Esports Indonesia yang akan memulai tugas mulia untuk mengembangkan sekaligus membawa kebanggaan untuk negara dan bangsa yang kita cintai ini. Pemerintah sangat mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya kepengurusan Esports Indonesia ini,” katanya.

Lebih lanjut, Menpora mengungkapkan, pemerintah berkomitmen untuk bersama-sama membangun olahraga Esports menjadi salah satu olahraga yang menjadi kebanggaan kita semua. Apalagi pada saat Olimpiade 2024  nanti, Esports akan menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Pak Presiden sudah memerintahkan kepada kami supaya segera membangun training center untuk cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade. Jadi, sekarang ini target kita adalah Olimpiade,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) PB ESI, Budi Gunawan mengatakan, dirinya merasa bangga karena atlet Esport Indonesia telah mampu menorehkan berbagai prestasi di kancah regional maupun global.

Menurutnya, pelantikan pengurus PB Esports kali ini merupakan momentum untuk membentuk sekaligus membangun dan mengembangkan kearah yang semakin positif bagi olahraga di Indonesia.

“Harapannya kami mampu untuk membuat kemajuan-kemajuan bagi  bangsa di berbagai sektor strategis seperti di bidang pertahanan dan keamanan, teknologi, ekonomi kreatif dan pariwisata,” pungkasnya. (Eys)

Editor : Redaksi

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 18, 2020 at 10:36PM
https://ift.tt/2RvMTaz

Hadiri Pelantikan PB Esport Indonesia, Menpora: Selamat Mulai Tugas Mulia - biem.co
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadiri Pelantikan PB Esport Indonesia, Menpora: Selamat Mulai Tugas Mulia - biem.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.