Search

Pengakuan Korban Selamat Kecelakaan Maut Tol Boyolali: Tidak Tega Lihatnya - BeritaSatu.com

Boyolali, Beritasatu.com - Sopir truk bernama Suratno mengaku tidak tega melihat korban Kecelakaan beruntun melibatkan delapan kendaraan di Tol Boyolali atau Tol Semarang-Solo, Jumat (14/4/2023). Suratno merupakan sopir truk yang kendaraannya turut terlibat tabrakan beruntun yang menewaskan delapan orang tersebut.  

Saat kecelakaan maut itu terjadinya, Suratno mengaku sedang istirahat di dalam mobilnya yang parkir di pinggir jalan Tol Boyolali atau Tol Semarang-Solo KM 487+600. Saat itu, tiba-tiba kendaraannya terasa bergerak maju. 

“Bangun-bangun mobil saya gerak dan lihat di depan muatan mobil boks sudah berantakan,” kata Suratno, Jumat (14/4/2023).

Advertisement

Kecelakaan beruntun ini bermula saat truk trailer pembawa besi diduga mengalami rem blong dan menabrak Elf yang berada tepat di belakang truk milik Suratno. Diungkapkan, sebagian besar korban meninggal dunia merupakan penumpang mobil Elf.

“Saya melihat kondisi korban yang ada di mobil Elf sudah tidak tega. Korban paling banyak ada di mobil elf," ungkapnya.

Saat kecelakaan terjadi, Suratno menuturkan, kondisi di pinggir jalan Tol Boyolali KM 487 A+600 Semarang-Solo banyak kendaraan yang parkir di bahu jalan. Hal ini karena kondisi rest area sudah penuh. 

“Posisi tadi sudah seperti itu. Tahu-tahu truk saya sudah rusak,” ungkapnya.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Silalahi mengatakan, kecelakaan maut ini bermula saat truk bermuatan besi yang diduga overload mengalami rem blong. Truk kemudian menabrak Elf yang sedang bergerak lambat.

Elf tersebut lalu menabrak truk tangki yang berada di bahu jalan Tol Boyolali KM 487 A +600.

“Ada truk yang bermuatan paket, ada truk bermuatan mobil selanjutnya truk bermuatan besi tadi oleng ke kiri dan terjatuh,” kata AKPB Petrus.

Petrus menekankan, kendaraan tidak diperbolehkan parkir di pinggir jalan atau bahu jalan tol selain di rest area. Polres Boyolali bersama stakeholder terkait saat ini sedang melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini


Bagikan

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 14, 2023 at 01:45PM
https://ift.tt/K4ohgYP

Pengakuan Korban Selamat Kecelakaan Maut Tol Boyolali: Tidak Tega Lihatnya - BeritaSatu.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/Wz4sEmB
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Korban Selamat Kecelakaan Maut Tol Boyolali: Tidak Tega Lihatnya - BeritaSatu.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.