Search

3 Presiden AS yang Pernah Ucapkan Selamat Puasa Ramadhan - Okezone.com

MASYARAKAT muslim di dunia tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Sejumlah Presiden Amerika Serikat (AS) turut mengucapkan selamat puasa Ramadhan bagi muslim AS dan di dunia. Para Presiden AS pun itu menyampaikan harapannya di bulan Ramadhan.

Berikut Presiden AS yang pernah mengucapkan selamat puasa Ramadhan, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (2/4/2023) :

1. Joe Biden

Presiden Ke-46 AS Joe Biden mengucapkan selamat puasa Ramadhan, pada Rabu (22/3/2023). melansir situs id.usembassy.gov, ia dan istri, Jill Biden, memberitakan pidato terkait menyambut bulan suci Ramadhan 2023.

“Saya dan Jill menyampaikan salam kepada muslim di seluruh negeri dan seluruh dunia untuk memulai bulan suci Ramadhan, waktu untuk berpuasa, mensucikan diri, beramal, beribadah,” ujar Joe Biden, dikutip situs resmi Gedung Putih.

Di bulan Ramadhan yang dianggap sebagai masa refleksi sakral ini, AS juga menegaskan kembali dukungannya kepada muslim yang menderita kesulitan serta kehancuran. Joe Biden mengatakan, AS berdiri dalam solidaritas dengan umat muslim yang menghadapi penindasan, termasuk Uighur di China, Rohingya di Myanmar, serta muslim lainnya yang menghadapi penganiayaan di dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 02, 2023 at 02:41AM
https://ift.tt/CizXQd4

3 Presiden AS yang Pernah Ucapkan Selamat Puasa Ramadhan - Okezone.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/LfYgb8z
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Presiden AS yang Pernah Ucapkan Selamat Puasa Ramadhan - Okezone.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.