Search

20 Kata-kata Bijak Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 Penuh Makna,Jadikan Caption di Instagram - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID - Inilah kumpulan kata-kata bijak ucapan Idul Fitri 2023 yang penuh makna.

Umat muslim sudah menjalani ibadah puasa Ramadhan selama 23 hari.

Artinya, tak lama lagi umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023.

Dalam momen ini, Anda dapat saling berbagi ucapan pada orang sekitar.

Berikut Tribunjabar.id sajikan kata-kata bijak ucapan Idul Fitri 2023, dilansir dari berbagai sumber.

  1. Bila ada langkah membekas lara. Ada kata merangkai dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  2. Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini.”
  3. Jazakumullah khair saudara-saudaraku. Untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan. Untuk semangat yang pernah kau tularkan. Untuk ketegaran dan kesabaranmu. Semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.
  4. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang pernah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
  5. Sunset ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat idul fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin.
  6. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.
  7. Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.
  8. Jangan sesalkan perpisahan, jika itu untuk kebaikan. Dari jauh aku ucapkan, selamat berpuasa di bulan Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.
  9. Semoga kalian semua menjalani Idul Fitri yang penuh kebahagiaan dan kedamaian. Semoga Allah menerima amal kebaikan kalian, mengampuni kesalahan kalian dan meringankan penderitaan semua orang di dunia ini.

    Baca juga: 30 Quotes atau Kata-kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023, Berisi Nasihat Islami, Kirim di WA

  10. ” Dalam setiap kebersamaan yang penuh senyum dan tawa, dalam setiap untaian doa, dalam setiap kesempatan yang datang menyapa, semoga Allah memberkahimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  11. Semoga Allah memberkahi setiap harimu dengan kebahagiaan, setiap pekanmu dengan kemakmuran, setiap bulanmu dengan suka cita, dan setiap tahunmu dengan cinta dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  12. Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  13. Sifat sejatinya adalah untuk mengkhotbahkan Allah dan Syariah-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, dalam semua gerakan, sepanjang nafas dan langkah, semoga kita berada pada hari kemenangan itu. Selamat untuk Idul Fitri.
  14. Inilah hari yang penuh kesucian dan kesukacitaan. Hari kemenangan dan hari untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri.
  15. Waktu mengalir deras bagaikan air. Ramadhan yang suci akan segera berakhir. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  16. Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.
  17. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin.
  18. Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.
  19. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.
  20. Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat idul fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Baca artikel Tribun Jabar lainnya di GoogleNews.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 14, 2023 at 06:25PM
https://ift.tt/RHk8Wme

20 Kata-kata Bijak Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 Penuh Makna,Jadikan Caption di Instagram - Tribun Jabar
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/Wz4sEmB
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "20 Kata-kata Bijak Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 Penuh Makna,Jadikan Caption di Instagram - Tribun Jabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.