Search

Indonesia Selamat dari Sanksi Berat FIFA, Legenda Sepakbola Tanah Air Apresiasi Kinerja Ketum PSSI Erick Thohir - Okezone Bola

JAKARTA - Indonesia dipastikan terhindar dari sanksi berat FIFA usai gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Indonesia hanya terkena sanksi ringan, berupa pembekuan dana dari FIFA yang seharusnya diterima oleh PSSI.

Terhindarnya Indonesia dari hukuman berat jelas tak terlepas dari upaya yang dilakukan oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir. Atas kerja keras Erick Thohir itu, sejumlah legenda sepakbola Indonesia pun memberikan apresiasi kepada pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut.

BACA JUGA:

Ya, dukungan untuk Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mencuat untuk mengembalikan kejayaan sepakbola Indonesia. 11 Legenda pun memberikan dukungan untuk sepakbola Indonesia menjadi lebih baik dengan aksi tanda tangan dan 1000 bunga apresiasi PSSI untuk sepak bola Indonesia.

Ke-11 legenda sepakbola Indonesia berpartisipasi memberikan dukungan kepada PSSI untuk mewujudkan sepakbola yang bersih, berintegritas dan berprestasi. Para legenda sepak bola itu seperti Rully Nere, Bambang Nurdiansyah, Nur Alim, Zainal Arif, Washiyatul Akmal, Alexander Pulalo, Ismed Sofyan, Zainal Anwar, Erick Setiawan, Syamsir Alam hingga Osas Saha kompak memberikan tanda tangan dalam petisi dukungan untuk PSSI bangkitkan sepakbola Indonesia.

Legenda sepakbola Tanah Air apresiasi kinerja Erick Thohir

“Kita semua bersyukur, ini sesuai arahan Bapak Presiden sehingga Bapak Ketua Umum Erick Thohir dengan legowo ke FIFA. Itulah sangat bagus sekali, itu seorang pemimpin, mau datang memberikan masukan lebih positif lagi sehingga FIFA bisa mengetahui apa yang selama ini dialami Indonesia,” kata legenda Sepakbola Indonesia, Rully Rudolf Nere di Tangerang Selatan, Minggu (9/4/2023).

Legenda Timnas Indonesia U-20 yang pernah berlaga di Piala Dunia U-20 1979 Jepang, Bambang Nurdiansyah menilai Erick Thohir memiliki pengalaman yang kuat untuk mengembalikan kejayaan sepak bola. Gagasan untuk sepak bola Indonesia harus didukung untuk merajut harapan baru sepakbola.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 09, 2023 at 10:11PM
https://ift.tt/zwGidcT

Indonesia Selamat dari Sanksi Berat FIFA, Legenda Sepakbola Tanah Air Apresiasi Kinerja Ketum PSSI Erick Thohir - Okezone Bola
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/heyCslx
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Selamat dari Sanksi Berat FIFA, Legenda Sepakbola Tanah Air Apresiasi Kinerja Ketum PSSI Erick Thohir - Okezone Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.