Search

Andre Rosiade: Hentikan Pertengkaran, Mari Dukung Indonesia Selamat dari Sanksi FIFA - detikNews

Jakarta -

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Andre Rosiade, meminta semua pihak menyudahi pertengkaran setelah FIFA mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U2O 2023. Andre meminta semua pihak saling mendukung agar Indonesia lepas dari sanksi FIFA.

"Lepasnya tuan rumah Piala Dunia U-20 dari Indonesia harus menjadi pelajaran bagi semua pihak, seperti kata Bapak Presiden Jokowi, sudahi pertentangan dan mari kita melihat ke depan," ujar Andre kepada wartawan, Selasa (4/4/2023).

Andre mengatakan saat ini Ketua PSSI Erick Thohir sedang berangkat ke Eropa bertemu Presiden FIFA membawa blue print Garuda Emas sepak bola Indonesia. Andre mengatakan ini adalah salah satu bentuk upaya Indonesia untuk menunjukkan keseriusan Indonesia dalam dunia sepakbola.

"Usaha ini adalah upaya menunjukkan kepada FIFA kita serius melakukan transformasi sepakbola supaya kita tidak di banned FIFA.

"Jadi kita harus berdoa upaya ini berhasil, karena kalau gagal, maka akan membuat masa kekelaman sepakbola Indonesia seperti tahun 2015 yang lalu," imbuhnya.

Andre meminta semua pihak mempercayai Erick Thohir. Andre percaya Erick bisa membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih maju.

"Kita menatap masa depan, dan kita percayakan sepakbola Indonesia dipimpin Erick Thohir akan mampu membawa kita lebih maju," pungkasnya.

Tonton juga Video: Cak Imin Kecewa Pildun U-20 Batal di RI, Desak Evaluasi Sepakbola Nasional

[Gambas:Video 20detik]

(zap/fjp)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 04, 2023 at 09:47AM
https://ift.tt/bKB45GS

Andre Rosiade: Hentikan Pertengkaran, Mari Dukung Indonesia Selamat dari Sanksi FIFA - detikNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/wjS0Fsb
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andre Rosiade: Hentikan Pertengkaran, Mari Dukung Indonesia Selamat dari Sanksi FIFA - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.