Search

IRT di Maros Tewas Terlindas Truk, Bayinya Selamat | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Maros Makassar, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (5/4) sore, viral di media sosial. Dalam kecelakaan itu, seorang ibu rumah tangga (IRT) inisial SDA (24) tewas terlindas truk, sedangkan bayi yang digendongnya selamat.

"Itu video soal kecelakaan lalu lintas. Itu IRT yang mengendarai motor bersama anaknya dan mengalami kecelakaan tragis saat hendak menyalip truk bermuatan pasir," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Maros Ajun Komisaris Prayitno kepada wartawan, Kamis (6/4).

taboola mid article

Prayitno menjelaskan kronologi kecelakaan. Saat itu, SDA bersama bayinya melintas dari arah Maros menuju Makassar. Dia mencoba menyalip truk.

"Diduga korban terserempet saat hendak menyalip. Akibatnya motor yang dikendarai korban oleng hingga terjatuh dan terlindas ban belakang truk," kata dia.

2 dari 2 halaman

Akibat peristiwa tersebut, SDA meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Dia mengalami pendarahan di bagian kepalanya

"Sementara bayinya selamat, meski mengalami luka ringan," sebutnya.

Setelah kejadian, suami SDA datang ke TKP dan terlihat menangis histeris. Pihak keluarga pun mencoba menenangkan pria itu.

"Truk dan motor korban sudah kita amankan untuk menjadi barang bukti. Sementara anak korban yang selamat telah diserahkan ke keluarga," ucapnya.

[yan]

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 06, 2023 at 02:44PM
https://ift.tt/ol0RWjI

IRT di Maros Tewas Terlindas Truk, Bayinya Selamat | merdeka.com - Merdeka.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/7eGZCh4
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IRT di Maros Tewas Terlindas Truk, Bayinya Selamat | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.