Search

25 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Keluarga yang Bikin Terharu - detikcom

Surabaya -

Momen Lebaran identik dengan sungkeman. Berikut ini sederet contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 untuk keluarga yang bikin terharu.

Idul Fitri merupakan salah satu momen berkumpulnya keluarga. Dari keluarga inti hingga keluarga besar.

Namun bagi detikers yang tidak bisa berkumpul dengan keluarga di Idul Fitri 2023, bisa menyampaikan ucapan selamat Lebaran dan maaf-maafan menggunakan smartphone.

Maka dari itu, detikJatim merangkum sederet contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 untuk keluarga yang bikin terharu.

Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Keluarga:

1. Dengan segala kerendahan hati, aku ingin memohon maaf atas perbuatan dan perkataan yang melukai Ayah dan Ibu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Kasih sayang orang tua adalah hal terindah di dunia ini. Walau sering melakukan kesalahan, Ayah dan Ibu selalu jadi sosok yang pemaaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023, mohon maaf lahir dan batin.

3. Berakhirnya bulan Ramadan semoga membawa kita ke kehidupan yang lebih baik kedepannya. Semoga hubungan keluarga kita juga semakin erat satu sama lain. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

4. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya kariim. Semoga di hari yang suci ini, Allah membuat kita jadi lebih istiqomah dalam beribadah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk keluarga, dan mohon maaf belum bisa berkumpul bersama.

5. Waktu berlalu begitu cepat dan tak terasa kita telah sampai di Lebaran tahun ini. Atas segala salah dan khilaf yang pernah saya buat, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 2023 untuk keluarga.

6. Berlalunya bulan Ramadhan semoga bukan jadi akhir dari keistiqomahan kita dalam beribadah. Mari kita jadi keluarga yang beriman dan rukun untuk ke depannya. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

7. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk kita sekeluarga. Semoga hidayah dan nikmat Allah SWT selalu mengiringi sepanjang kehidupan dan amal perbuatan baik kita diterima oleh Allah SWT.

8. Di momen Lebaran ini, mari menyatukan hati dan saling berjabat tangan. Semoga kita bisa jadi saudara yang erat hubungannya hingga ajal menjemput. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

9. Manusia terlahir tanpa dosa, maka dari itu momen Lebaran ini jadi waktu untuk mengawali hidup yang lebih baik. Mari membersihkan hati di hari raya dengan saling berjabat tangan dan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

10. Di hari yang suci, jangan lupa untuk saling melempar senyum dan memaafkan sepenuh hati. Semoga Allah SWT senantiasa menjadikan kita sebagai manusia yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

11. Bulan Ramadhan telah usai, Hari Kemenangan pun tiba. Kesucian hari ini hendaknya kita rayakan dengan menebar kebaikan dan maaf kepada orang-orang terdekat dan terkasih. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

12. Walau kita telah lama terpisah jarak, namun aku tetap ingin menyampaikan permintaan maaf kepada kalian. Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas segala salah kata dan perbuatan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023.

13. Hari Kemenangan sudah di ujung mata. Agar Lebaran semakin bermakna, mari kita saling berbuat baik kepada keluarga dan saling memaafkan atas salah yang disengaja maupun tak disengaja. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin keluargaku.

14. Lebaran bukanlah akhir dari Ramadhan. Ini adalah pintu pembuka untuk kita bisa meraih pahala sebanyak-banyaknya, dimulai dengan memohon dan memberikan maaf untuk orang tersayang. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidin wal faidzin.

15. Tak ada kata yang lebih menyenangkan untuk didengar saat Lebaran selain permintaan maaf. Mari kita saling memaafkan dan terus berperilaku positif. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

16. Taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Di Hari Kemenangan ini, semoga Allah SWT mengabulkan dan menerima amal ibadah kita sekeluarga.

17. Walau raga tak bertemu secara langsung, namun pesan masih bisa terkirim. Bersama pesan ini, saya dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 2023, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

18. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mari berdoa agar kita masih bisa dipertemukan kembali dalam keadaan sehat wal'afiat di Lebaran tahun depan.

19. Selamat Lebaran. Semoga di hari yang suci ini, dosa kita melebur bersama jabatan tangan dengan orang-orang kesayangan. Mohon maaf lahir dan batin.

20. Momen Ramadhan yang indah ini mari kita isi dengan berkumpul dan bermaaf-maafan bersama keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

21. Atas segala kesalahan penglihatan, pendengaran, ucapan dan perbuatan, kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

22. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga keluarga kita masih bisa berkumpul dengan lengkap di kesempatan Lebaran yang akan datang dalam keadaan sehat.

23. Suara takbir yang menggema menandai semakin dekatnya kita dengan Lebaran. Siapkan diri untuk merayakan momen untuk berkumpul dan bermaaf-maafan bersama keluarga besar. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin keluarga tercinta.

24. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk keluarga besar. Bila kami sekeluarga sekiranya pernah melakukan perbuatan atau berucap yang menyinggung hati, mohon untuk dibukakan pintu maafnya. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

25. Selamat Lebaran 2023. Semoga kita sekeluarga selalu bisa berlapang dada untuk memaafkan kesalahan saudara-saudara dan hidup rukun hingga tua nantinya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H keluarga besarku.

Simak Video "Pemerintah Tetapkan Cuti Bersama Idul Fitri 2023 19 April, Total 5 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
April 14, 2023 at 09:22PM
https://ift.tt/P481jX0

25 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Keluarga yang Bikin Terharu - detikcom
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/Wz4sEmB
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "25 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Keluarga yang Bikin Terharu - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.