Search

Selamat, Ed Sheeran dan Istri Dikaruniai Anak Pertama Bernama Lyra Antarctica Seaborn - iNews

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

Pengumuman membahagiakan itu dibagikan melalui media sosial Instagramnya hari ini, Selasa (1/9/2020).

“Ello! Pesan singkat dariku karena aku punya berita pribadi yang ingin aku bagikan dengan kalian," tulis pelantun ‘Shape of You’ itu seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (1/9/2020).

Berdasarkan postingan tersebut, diketahui bayi perempuan Ed Sheeran dan Cherry hadir pada satu pekan yang lalu. “Cherry telah melahirkan putri kami yang cantik dan sehat, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. Kami benar-benar mencintainya,” tulisnya.

Bayi mungil bernama Lyra itu merupakan anak pertama bagi Sheeran dan Cherry yang sudah saling mengenal sejak kecil dan bersekolah di satu SMA yang sama. 

Sebagai informasi, Sheeran mengungkapkan pertunangannya di Instagram pada 2018. Kemudian setelah bertahun-tahun merahasiakan kehidupan cintanya, Sheeran mengumumkan melalui lagu tahun lalu bahwa dia dan kekasihnya, Cherry diam-diam telah mengikat tali pernikahan.

Pengumuman itu datang dengan perilisan album terbarunya, ‘No 6 Collaborations Project’ yang dirilis September lalu. Pada lagu album

‘Remember the Name’ dengan Eminem dan 50 Cent, Ed mengisyaratkan bahwa dia dan Cherry telah menjadi pasangan suami-istri.

Pada hari yang sama dengan perilisan rekaman, sang penyanyi mengonfirmasi dalam sebuah wawancara video dengan Charlamagne Tha God bahwa dia dan Cherry adalah suami dan istri.

Selamat untuk Ed Sheeran dan Cherry Seaborn!

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
September 01, 2020 at 11:06PM
https://ift.tt/2QLzefG

Selamat, Ed Sheeran dan Istri Dikaruniai Anak Pertama Bernama Lyra Antarctica Seaborn - iNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat, Ed Sheeran dan Istri Dikaruniai Anak Pertama Bernama Lyra Antarctica Seaborn - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.