Search

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Islami untuk Memulai Awali Hari, Cocok Dibagikan di Media Sosial - Tribun Solo

TRIBUNSOLO.COM - Memberikan ucapan selamat pagi adalah bagian dari membagikan semangat untuk orang-orang yang ada di sekitar kita.

Beberapa dari Anda mungkin kini tengah bingung mencari ucapan selamat pagi.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 23 September 2020 : Pisces Sangat Sibuk, Lakukanlah Hal Ini

Hal ini bisa sangat berarti karena bisa membuat mood di awal hari menjadi lebih baik.

Sehingga akan lebih semangat dalam menjalankan segala aktivitas.

Bahkan ucapan selamat bagi juga bisa Anda buat sebagai status di sosial media.

Ucapan Selamat Pagi Islami

  1. Assalamualaikum sahabat, semoga cahaya Ilahi menyinarimu di pagi ini.
  2. Mentari pagi terbit dari timur. Bergegaslah bangun dari tidur dan jangan lupa bersyukur.
  3. Allah lebih tahu apa yang baik untuk kita berbanding diri kita sendiri. Inilah penawar untuk hati. Apabila sesuatu yang kita tidak inginkan terjadi dalam hidup kita, yakinlah bahwa Allah adalah sebaikbaiknya perancang.
  4. Salah satu nikmat dunia dari Allah adalah masih dapat bernafas, dan menghirup udara pagi.
  5. Kalau rezeki dari Allah terlambat, maka beristighfarlah kepada Allah. Dan mohonlah semoga Allah melapangkan rezekiNya. Kunci surga adalah sabar, kunci kemuliaan adalah rendah diri, dan kunci kebaikan dan kehormatan adalah taqwa. Selamat pagi semuanya…!!!
  6. Bila Allah tidak memberi, bukan berarti Allah membenci. Tapi mungkin ada suatu hal yang Allah ingin kita pahami. Kurangi memikirkan apa yang orang kata, perbanyaklah berpikir apa yang Allah mau dari kita!
  7. Awali hari dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim. Agar selalu dalam lindunganNya. Selamat beraktivitas.
  8. Lihatlah apa yang ada, barulah kita bersyukur. Jangan dikenang apa yang tiada, nanti kita menjadi kufur! Selamat pagi semuanya.
  9. Allah tidak akan mencabut sesuatu darimu, kecuali Dia menggantinya dengan hal yang lebih baik. Bersabarlah kawan, dan tetap ridha dengan segala ketetapanNya. Selamat pagi.
  10. Jika kita mampu bersyukur dengan apa yang kita punya, maka kita takkan riasu dengan apa yang bukan milik kita. Selamat pagi dunia, semoga Allah sempurnakan hari kita..!
  11. Rejeki akan melimpah jika dibagi ikhlas; Ilmu akan bertambah jika disebarkan; Kasih sayang akan berkecambah jika diberi. Jangan pelit, jangan tamak, dan tak perlu bimbang jika segalanya hanya karena Allah.
  12. Lihatlah apa yang ada, barulah kita bersyukur. Jangan dikenang apa yang tiada, nanti kita menjadi kufur! Selamat pagi semuanya…
  13. Jangan karena kita tidak memiliki apa yang dihayati, kita melupakan nikmat Allah yang telah diberi. Ya Allah, ampuni kami yang selalu meminta lebih, sedangkan kami lupa mensyukuri apa yang kami terima.
  14. Selamat pagi, sobat semuanya. Ketika kita mendoakan orang lain, Allah mendengar doa kita dan merahmati mereka. Kadang kala apabila kita selamat dan bahagia, ingatlah bahwa seseorang telah mendoakan kita.

20 Ucapan Semoga Cepat Sembuh untuk Orang Sakit, Penuh dengan Doa dan Kata-kata Semangat

Ucapan Selamat Pagi Romantis

  1. Cintamu seperti embun pagi. Murni dan sederhana setiap hari.
  2. Selamat pagi bunga yang sebentar lagi akan merekah ditinggal embun.
  3. Selamat pagi embun yang sebentar lagi akan pulang berganti mentari.
  4. Mentari bersinar tak meminta balas. Menerangi bumi tanpa rasa malas. Seperti hatiku yang senantiasa ikhlas mencintaimu dengan tulus tak berbatas. Selamat beraktivitas sayang…
  5. Aku akan mendapatkan pagi yang lebih baik, itu hanya jika memulainya bersamamu. Berdua mengawali pagi dengan kekuatan dan harapan baru. Selamat pagi… Sayang!!!
  6. Bukalah kedua matamu agar matahari dapat bersinar, dan bungabunga bisa bermekaran. Semua sedang menantikan senyum indahmu. Selamat pagi kekasihku…
  7. Cintalah yang membuat waktu terus berjalan dan mentari senantiasa bersinar dengan indah. Tanpanya pagi ini seakan berhenti dan menjadi redup. Selamat pagi, my love…
  8. Kuncup merekah si pohon galuh. Bunganya ungu daunnya rapuh. Kecup hangat dari yang jauh. Semoga pagimu indah menyentuh.
  9. Mengenalmu adalah anugerah terindah, menyakitimu adalah dosa yang parah, mendampingimu adalah kebahagiaan, meninggalkanmu adalah kebodohan. Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya!
  10. Mestikah ku ucapkan selamat pagi padamu? Sedangkan pagi ini hujan turun tiada henti. Seperti hatiku yang basah merindukanmu, maskipun malam kemarin telah bertemu.

Kumpulan Ucapan Doa Cepat Sembuh yang Islami, Cocok Dikirim Via WhatsApp untuk Orang Sakit

Ucapan Selamat Pagi Gaul

Selamat pagi ayam, terima kasih sudah bangunkan aku.

Selamat pagi. Barang siapa yang belum bangun jam segini, maka mereka termasuk kaum yang bangun jam segitu.

Karena kamu udah nggak pernah lagi ngucapin selamat pagi, aku pun nekat ke mini market, biar dapat ucapan selamat pagi dari petugas kasih!

Selamat pagi jiwajiwa yang masih berusaha lepas dari kenangan masa lalu. Jangan lupa bernapas!

Kalau bangun pagi aja susah, bagaimana mau bangun rumah tangga. Semangat bangun pagi.

Selamat pagi sahabat. Saat pikiran mulai malas bekerja, ingatlah satu hal agar bersemangat. Apa itu? Cicilanmu masih nunggak dua bulan!

Setiap pagi… Ingin rasanya ku banting bunyi alarm itu. Tapi satu hal yang menghentikan niatku. Suara alarm itu datang dari ponselku yang ku beli jutaan rupiah!!!

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Kumpulan Ucapan Selamat Pagi (Kata-kata Motivasi, Islami, Romantis) Buat Semangat Awali Hari, 

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
September 23, 2020 at 07:28AM
https://ift.tt/2HlPpPf

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Islami untuk Memulai Awali Hari, Cocok Dibagikan di Media Sosial - Tribun Solo
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Islami untuk Memulai Awali Hari, Cocok Dibagikan di Media Sosial - Tribun Solo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.