Search

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Spesial untuk Orang Tersayang: Buat Orangtua, Pacar dan Sahabat - Tribun Solo

TRIBUNSOLO.COM – Hari ulang tahun pastinya setiap orang akan mengalaminya baik bagi anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia.

Hari peringkatan kelahiran ini menjadi momen penting bagi kebanyakan orang karena menjadi tanda jika usianya telah bertembah.

Memberikan ucapan selamat ulang tahun pada orang yang sedang berulang tahun telah menjadi kebiasaan.

Sehingga tak heran jika kita akan mendapat banyak ucapan dan doa saat berulang tahun.

15 Ucapan Selamat Wisuda untuk Orang Terdekat, Cocok Diberikan saat Wisuda di Tengah Pandemi

Kumpulan Ucapan Selamat Diterima Kerja, Cocok Dikirim untuk Orang Terdekat yang Kamu Sayangi

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Islami untuk Memulai Awali Hari, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Berikut Kumpilan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Tersayang:

  1. Anakku tersayang, selamat ulang tahun ya, semoga kamu menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua dan taat dalam beragama.
  2. Selamat ulang tahun anakku.. inilah doa ku untukmu nak. Engkau adalah karunia terbesar tuhan yang telah diberikan di dalam keluarga kami. Semoga kehadiranmu mampu menjadi pelipur lara kami, obat hati kami dan penyejuk hati kami.
  3. Selamat ulang tahun sayang, semoga hubungan kita senantiasa bisa langgeng hingga menjadi sepasang suami istri. Supaya kita bisa bersama – sama hingga ke jannahnya. Dan kekah abadi di dalamnya.
  4. Selamat ulang tahun sayang, doa kami untukmu. Semoga bisa menjadi anak yang membanggakan bagi nusa dan bangsa. I love u!
  5. Semoga Allah senantiasa melindungimu dimanapun kamu berada nak, kami sangat menyayangimu.
  6. Selamat ulang tahun semoga usiamu mendapatkan keberkahan, dan engkau mendapatkan karunia dari tuhan.
  7. Dari hati yang paling dalam ku ucapkan sebuah kata selamat ulang tahun dan juga doa – doa, semoga cita – citamu bisa tercapai.
  8. Terimakasih, atas segala hal yang telah kau berikan kepadaku. Maaf jika aku belum bisa membalas segala kebaikanmu padaku. Kau adalah pelita bagiku yang selalu membawa keceriaan dalam hari – hariku selamat ulang tahu ibuku.
  9. Tanpa mu ibu tidak akan ada di dunia ini, ibu kau adalah pahlawan yang selalu ada di dalam hidupku, selamat ulang tahun ibu.
  10. Ya Allah, berikanlah kepada kami keselamatan dan kesejahteraan dalam hidup kami. Hanya kaulah tuhan yang Maha pengasih dan Maha penyayang.
  11. Selamat ulang tahun sayangku..!! Semoga apa yang kau cita – citakan bisa terwujud dan hutangku segera kau bayarkan…
  12. Untuk temenmu!! “Pada hari ini, bantulah aku berdoa semoga aku segera mendapatkan jodoh da tidak lagi menjomblo lagi…
  13. Jangan lupa bawa kue ke rumah ya, selamat ulang tahun untukmu sob.
  14. Selamat ulang tahun suamiku, di hari ini semoga usia mu semakin berkah, rezekinya bertambah, dan menjadi imam yang baik untuk keluarga.
  15. Selamat ulang tahun istriku sayang, terimakasih telah menjadi pendamping yang begitu hebat di hari – hariku. Aku sangat mencintaimu , semoga di hari ulang tahunmu ini engkau semakin mencintaiku dan bisa menjadi istri yang sholihah. Aamin.
  16. Selamat ulang tahun ayahku, maaf jika anakmu ini masih seringkali nakal dan tak menuruti kata – katamu. Ayah di hari ulang tahunmu ini semoga apa yang ayah inginkan bisa tercapai, temasuk melihatku sukses nanti.
  17. Di hari yang istimewa ini, aku ingin mengutarakan isi hatiku, bahwa sudah lama aku memendam perasaan ini untukmu, aku ingin menjadikan mu belahan jiwaku dan pasangan hidupku.
  18. Ya allah berikanlah umur yang berkah, rizki yang berkah dan ilmu yang berkah, semoga diriku bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk semua orang, bagi nusa dan juga bangsa.
  19. Aku merasa sangat bahagia, karena bisa ditakdirkan menjadi orang yang senantiasa bersama denganmu. Semoga hubungan kita langgeng hingga ajal mejemput.
  20. Tidak ada do’a terbaik untukmu di hari ulang tahunmu ini, selain umur yang berkah. Barakallah fii Umrik!
  21. Kini, usiamu tengah bertambah, begitupun dengan hubungan kita. Aku ingin di pertambahan dalam seluruh aspek di kehidupan mu, membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan semoga dirimu kelak akan menjadi calon ibu yang baik untuk anak – anakku.
  22. Happy Milad! Semoga bisa menjaid pribadi yang lebih bertaqwa lagi dan selalu diberikan rezeki yang berlimpah, serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.
  23. Barakallahu fii umrik, semoga di umur baru sekarang ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Milad Mubarak.
  24. Selamat ulang tahun untukmu, bersamaan bertambahnya umurmu, aku harap kamu jadi orang yang dewasa, dikabulkan harapanmu serta dapat menjadi orang yang sukses di masa depan.
  25. Barakallah Fii Umrik, sobatku. Tetaplah dan tambahlah kuat demi melanjutkan dakwah di Bumi Allah.

Kumpulan Ucapan Romantis saat Turun Hujan, Kirimkan untuk Orang Paling Spesial di Hati

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Motivasi untuk Semangat Awali Hari, Cocok Dibagikan di Medsos

(*)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
September 24, 2020 at 03:01PM
https://ift.tt/2S9Vwsl

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Spesial untuk Orang Tersayang: Buat Orangtua, Pacar dan Sahabat - Tribun Solo
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Spesial untuk Orang Tersayang: Buat Orangtua, Pacar dan Sahabat - Tribun Solo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.