Search

Meli Sang Pemenang LIDA 2020 Mendapatkan Ucapan Selamat dari Ridwan Kamil - Sepasi Media - Pikiran Rakyat

SEPASI - Pada Senin 28 September malam hingga Selasa 29 September dini hari, Indosiar menyelenggarakan acara bertajuk Konser Kemenangan LIDA 2020 (Liga Dangdut Indonesia 2020). 

Konser tersebut merupakan gelaran final dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang populer tersebut. Di gelaran final ini, ada 3 finalis yakni Meli dari Jawa Barat, Gunawan dari Maluku Utara, dan Hari dari Jambi. 

Gelaran final tersebut akhirnya memunculkan juara baru. Juara baru tersebut adalah Meli. Hari ada di posisi 3 dan Gunawa ada di posisi 2. Hasil tersebut berdasarkan perolehan SMS dari pemirsa di seluruh Indonesia. 

Hadiah untuk gelaran final ini  adalah Rp1 Milyar. Sebagai juara pertama LIDA 2020, Meli mendapatkan uang tunai senilai Rp500 juta.

Selain itu Meli juga menyanyikan lagu perdana sang juara yang lagunya dinanyikan pada acara Pesta Sang Juara, Selasa 29 September 2020 malam tadi. 

Baca Juga: Isyana Sarasvati Lelang Sweater Pertamanya Saat Memulai Karier Musik, Inilah Harganya

Atas kemenangan Meli, selaku Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut memberikan ucapan khusus untuk mojang Jawa Barat ini.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Ridwan Kamil memberikan ucapan serta selamat pada finalis asal Kota Cianjur.

"Selamat wilujeng, untuk Neng Meli Nuryani @lida2020.meli mojang geulis bersuara cetar, putri keluarga petani di Rancagoong Cianjur Jawa Barat yang menjuarai Liga Dangdut Indosiar," tulis Ridwan Kamil seperti dikutip dari Instagram @ridwankamil pada 29 september 2020.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
September 30, 2020 at 05:11AM
https://ift.tt/2Hztq7w

Meli Sang Pemenang LIDA 2020 Mendapatkan Ucapan Selamat dari Ridwan Kamil - Sepasi Media - Pikiran Rakyat
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meli Sang Pemenang LIDA 2020 Mendapatkan Ucapan Selamat dari Ridwan Kamil - Sepasi Media - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.