Search

Selamat Hari Kesaktian Pancasila! Berikut 10 Ucapan dan Kata-Kata yang Bisa Dikirim ke Teman - Portal Jember - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER - Tepat di hari ini, merupakan salah satu hari bersejarah bagi bangsa Indonesia setelah peristiwa 30S PKI kemarin yakni peringatan 1 Oktober Hari Kesaktian Pancasila.

Meskipun seluruh warga Indonesia yang biasanya merayakan dengan upacara tidak bisa dilaksanakan, namun beberapa tetap melaksanakan termasuk bagian istana yang dipimpin oleh Presiden Jokowi hari ini di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur.

Kita bisa menyaksikannya lewat digital agar tak ketinggalan peringatan langsung Hari Kesaktian Pancasila ini melalui link live streaming yang disediakan pihak istana (KLIK DISINI).

Baca Juga: Mencengangkan, Fadli Zon Bongkar Bukti Kuat PKI Dalang Kejadian Kelam G30S 1965

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING TV One, Ada Siaran Film Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI Pukul 21.00 WIB

Selain itu, meskipun tidak bisa ikut upacara dan hanya melihat dari rumah karena situasi masih tidak memungkinkan, kita bisa mengirim ucapan maupun kata-kata bertema Hari Kesaktian Pancasila untuk membangkitkan semangat kepada sesama keluarga, teman, kerabat lewat media sosial WhatsApp, Twitter, Instagram, dan lain-lain.

Berikut ini daftar kata-kata dan ucapan untuk Hari Kesaktian Pancasila yang bisa anda pilih untuk dikirimkan ke teman dan siapapun.

1. Selamat meperingati Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2020. Semangat untuk membangun Indonesia untuk lebih sejahtera dan makmur.

Baca Juga: Sadis, Fadli Zon Sebut PKI Habisi Para Kyai, Ulama, dan Pejabat Pemerintahan

Baca Juga: Siap-siap Nangis, Politisi Korea Diskusikan BTS akan Wamil Pada Tahun 2025

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
October 01, 2020 at 07:25AM
https://ift.tt/3kZM3A2

Selamat Hari Kesaktian Pancasila! Berikut 10 Ucapan dan Kata-Kata yang Bisa Dikirim ke Teman - Portal Jember - Pikiran Rakyat
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat Hari Kesaktian Pancasila! Berikut 10 Ucapan dan Kata-Kata yang Bisa Dikirim ke Teman - Portal Jember - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.