Search

Ratusan Gerai Tutup, Selamat Tinggal Mothercare! - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Satu lagi gerai ritel yang dipastikan gugur dan tak akan bertahan bisnisnya. Kali ini giliran toko pakaian anak dan bayi asal Inggris, Mothercare.

Melansir The Sun, Mothercare menutup gerai-gerainya yang tersisa untuk terakhir kali pada hari Minggu lalu, 12 Januari 2020. Sebelumnya, Mother Care telah menutup sebanyak 79 gerai mereka yang berada di Inggris sejak November 2019.

Salah satu penyebab tutupnya gerai pakaian anak ini karena bisnis yang lesu sepanjang 2019 lalu, diketahui Mothercare mencetak kerugian hampir 36,3 juta Poundsterling. Mereka menuding lesunya penjualan karena maraknya situs belanja online dan juga persaingan makin ketat dengan pasar alternatif yang lebih murah.


Sebelum tutup, Mothercare diskon habis-habisan stok yang tersisa hingga 80% sejak akhir tahun lalu. Mothercare sendiri diketahui memiliki hampir 1000 gerai yang tersebar di 40 negara di seluruh dunia. Penutupan gerai di Inggris ini disebut-sebut tidak berdampak signifikan ke cabang lainnya.

[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 17, 2020 at 08:35PM
https://ift.tt/2u5Atyj

Ratusan Gerai Tutup, Selamat Tinggal Mothercare! - CNBC Indonesia
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratusan Gerai Tutup, Selamat Tinggal Mothercare! - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.