Search

Chen EXO Jadi Trending Twitter Dunia, Fans Ucapkan Selamat Meski Patah Hati - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi anggota pertama dari boyband EXO yang akan melepas masa lajang, Chen sukses kejutkan penggemar.

Bukan hanya kabar pernikahan yang membuat terkejut, Chen juga dipastikan akan segera menjadi ayah.

Masih terkejut atas kabar pernikahan dan hamilnya sang calon istri, nama Chen juga Jong dae, nama asli Chen, menjadi trending topic Twitter dunia.

Baca juga: Agensi Benarkan Calon Istri Chen EXO Tengah Hamil

Meski patah hati, EXO-L memberi dukungan dan ucapan selamat untuk penyanyi kelahiran 21 September 1992 itu.

"Tidak ada yang berubah, saya masih mendukungmu sebagai Chen, saya masih mencintai musikmu, saya masih mendoakan kebahagiaanmu," tulis penggemar dengan akun Twitter @imexotrashtbh.

"Saat saya menontonmu di EXO Showtime, kamu masih bayi dan sekarang kamu sudah akan menikah, saya merasa seperti ibu yang bangga. Selamat Chen," tulis @breathapril.

Baca juga: Chen EXO Awalnya Ragu Sampaikan Kabar Pernikahan dan Gugup

Chen EXO jadi trending topic di Twitter, Senin (13/1/2020)Twitter Chen EXO jadi trending topic di Twitter, Senin (13/1/2020)

Bahkan, ada penggemar yang tak sabar melihat penampilan Chen di acara The Return of Superman, sebuah acara reality yang menampilkan selebriti pria merawat buah hatinya.

"Dengan sabar menanti Chen di 'The Return of Superman," tulis akun @TheSarangheOppa.

Chen yang baru berusia 27 tahun, mantap menikah dengan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Melalui surat dengan tulisan tangan, Chen membagikan kabar bahagia tersebut.

"Saya tidak bisa kehilangan lebih banyak waktu lagi untuk memikirkan tentang kapan atau bagaimana saya harus mengumumkan ini, jadi saya mengerahkan keberanian (memberitahu pernikahan)," tulis Chen.

Baca juga: Ini Isi Surat Chen EXO yang Kejutkan Penggemar

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 13, 2020 at 03:35PM
https://ift.tt/2QNdBfF

Chen EXO Jadi Trending Twitter Dunia, Fans Ucapkan Selamat Meski Patah Hati - Kompas.com - KOMPAS.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chen EXO Jadi Trending Twitter Dunia, Fans Ucapkan Selamat Meski Patah Hati - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.