Search

Luar Biasa Ucapkan Selamat Tinggal Pada Tikus Mulai Sekarang Karena Ide Kreatif Ini Buat Tikus Pergi Selamanya - Timenews - Timenews

TIMENEWS.co.id – Apabila kalian ingin mengusir tikus namun pusing dengan cara apa, maka simak ide kreatif kali ini.

Karena kami akan membagikan cara mudah mengusir tikus dari rumah kalian, setelah memakai cara ini kalian harus ucapkan selamat tinggal pada tikus mulai sekarang.

Cara ini meurpakan cara luar biasa karena kami jamin cara ini akan dapat mengusir tikus pergi selamanya mulai sekarang juga.

Baca Juga: Cobain Sekarang Ide Kreatif Kombinasi Daun Kemangi dan Minyak Kayu Putih Ini Mampu Buat Tikus Besar Terkapar

Oleh karena itu, apabila kalian penasaran maka simak terus artikel ini sampai habis karena kami akan membagikan rahasia cara mengusir tikus mulai sekarang.

Seperti yang kita ketahui bahwasaannya tikus merupakan hewan yang mengandalkan penglihatan, dan juga penciuman mereka untuk mencari makan.

Dengan itu kita bisa memanfaatkan membuat bahan-bahan yang  bisa membuat mereka tidak nyaman salah satunya dengan bahan-bahan yang menusuk sehingga penciuman mereka jadi rusak dan akhirnya tikus pergi selamanya.

Baca Juga: Hati Hati! Ini 5 Tipe Orang Berbahaya yang Bisa Membuatmu Terkejut, Segera Amati Orang di Sekitarmu

Salah satunya, kita bisa memanfaatkan barang sisa seperti puntung yang kita ambil tembakaunya, dan odol pasta gigi rasa mint.

Kedua kombinasi tersebut dipercaya akan mampu membuat tikus pergi selamanya dan kalian bisa ucapkan selamat tinggal mulai sekarang.

Dilansir dari TIMENEWS melalui channel youtube HAWA TV pada 15 Desember 2023, beginilah cara mudah membuat tikus pergi selamanya.

Baca Juga: Solusi Merawat Ban Motor Super Awet, Ternyata Rahasianya Cuma dengan Trik Ini

Bahan-bahan:

-Puntung Tembakau Sisa

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 15, 2023 at 12:17PM
https://ift.tt/sAdabGe

Luar Biasa Ucapkan Selamat Tinggal Pada Tikus Mulai Sekarang Karena Ide Kreatif Ini Buat Tikus Pergi Selamanya - Timenews - Timenews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/6lJAVsS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luar Biasa Ucapkan Selamat Tinggal Pada Tikus Mulai Sekarang Karena Ide Kreatif Ini Buat Tikus Pergi Selamanya - Timenews - Timenews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.