Search

Live Bareng Sebelum Wamil, Charlie Puth Ucapkan Selamat Tinggal Pada Jungkook BTS | Republika Online - Republika Online

Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertemanan antara Jungkook BTS dan penyanyi-penulis lagu Amerika, Charlie Puth telah menjadi buah bibir sejak kolaborasi mereka di "We Don't Talk Anymore" pada MBC Plus X Genie Music Awards 2018. Namun, hubungan mereka tidak berhenti di situ.

Tahun lalu, keduanya kembali membuat gebrakan dengan kolaborasi "Left and Right" yang semakin mempererat ikatan persahabatan mereka. Momen haru datang ketika Jungkook menjadi bintang tamu di panggung virtual TikTok Live Charlie Puth menjelang wajib militernya, dengan membagikan penampilan terakhir mereka dengan lagu "Left and Right".

“Terima kasih kepada Jungkook yang telah bersama kami di panggung virtual semalam. Ini sungguh momen persahabatan, dari menemukan versi cover 'We Don't Talk Anymore'-nya, hingga pertunjukan perdana kami pada 2018, dan dia memilih penampilan terakhirnya bersama saya,” kata Puth, dilansir Koreaboo, Selasa (12/12/2023).

Puth memanfaatkan platform media sosial X untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada Jungkook, serta merefleksikan perjalanan emosional persahabatan mereka. Puth merasa terhormat karena Jungkook memilih untuk menghabiskan penampilan terakhirnya bersamanya sebelum memasuki masa tugasnya.

Dia berharap dapat kembali tampil bersama secara langsung di masa depan, setelah Jungkook kembali dari wajib militernya.

“Saya merasa sangat beruntung dan tidak sabar untuk tampil bersamanya lagi ketika dia kembali. Terima kasih kepada BTS dan Army (sebutan fandom BTS) atas cinta dan dukungan yang selalu diberikan. Sampai jumpa lagi, JK,” ujar Puth, yang juga menambahkan emoji hati berwarna ungu khas BTS. 

Advertisement

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 12, 2023 at 02:27PM
https://ift.tt/XIKupBq

Live Bareng Sebelum Wamil, Charlie Puth Ucapkan Selamat Tinggal Pada Jungkook BTS | Republika Online - Republika Online
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/6XPuvDb
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Bareng Sebelum Wamil, Charlie Puth Ucapkan Selamat Tinggal Pada Jungkook BTS | Republika Online - Republika Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.