Search

Ada Pesan 'Selamat Ulang Tahun Sayang' di TKP Pembunuhan Wanita di Bekasi - detikNews

Jakarta -

Polisi mengungkap temuan baru di lokasi Julita atau JS (25), wanita yang tewas dibunuh dengan kondisi terikat di sebuah kontrakan wilayah Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Polisi menemukan tulisan 'selamat ulang tahun sayang'.

Dari foto yang diterima detikcom, Rabu (13/12/2023), ucapan selamat ulang tahun tersebut dituliskan di balik selembar kertas. Berikut bunyi pesan tersebut:

"Selamat ulang tahun sayang, seiring usiamu bertambah semoga kamu semakin orang dewasa, bahagia dan sukses. Semoga rahmat Tuhan ada dalam setiap langkahmu," tulis pesan tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian mengatakan pihaknya masih mendalami temuan kertas tersebut. Termasuk mencari tahu tulisan tersebut dibuat dan ditujukan untuk siapa.

"Untuk kertas ucapan selamat ulang tahun kita masih dalami. Kita dalami siapa yang menulis surat kemudian surat itu ditujukan kepada siapa," kata Samian kepada wartawan, Rabu (13/12/2023).

Samian mengatakan hingga kini pihak kepolisian masih fokus mengusut dugaan pembunuhan yang dilakukan pelaku Ade Mugis (35). Pelaku sendiri saat ini sudah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan di kasus tersebut.

"Karena saat ini penyidik masih mendalami pada unsur-unsur atas peristiwa pidana yg dilakukan oleh pelaku. Kemudian untuk motif, kemudian untuk bagaimana modus operandi lebih detil sedang didalami oleh penyidik," ujarnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.....

Simak juga Video: Ibu Tiri Pemabuk Pukuli Anak 6 Tahun Pakai Sapu Besi di Gorontalo

[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 13, 2023 at 06:47PM
https://ift.tt/IPloraR

Ada Pesan 'Selamat Ulang Tahun Sayang' di TKP Pembunuhan Wanita di Bekasi - detikNews
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/iSyGaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Pesan 'Selamat Ulang Tahun Sayang' di TKP Pembunuhan Wanita di Bekasi - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.