Search

50 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 untuk Keluarga, Penuh Doa dan Harapan - detikSulsel

Daftar Isi

Makassar -

Momen pergantian tahun menjadi kesempatan untuk berkumpul dan merayakannya bersama keluarga. Tak hanya bertukar kado atau makan malam bersama, memberi ucapan selamat Tahun Baru 2024 juga akan menambahkan keceriaan dan kehangatan malam pergantian tahun.

Ucapan yang berisi doa dan harapan dapat diberikan kepada orang orang tua, pasangan, saudara hingga anak. Tak perlu mengucapkannya secara langsung, ucapan ini dapat dikirimkan melalui aplikasi perpesanan atau ditulis di sebuah kartu ucapan.

Bingung merangkai kata-kata yang hangat dan berkesan? Berikut ini detikSulsel menyajikan kumpulan ucapan Tahun Baru 2024 yang dapat menjadi referensi untuk detikers.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Simak yuk!

Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 untuk Keluarga Besar

  1. Selalu merasa bahagia bisa berkumpul untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Selamat Tahun Baru 2024 semuanya!
  2. Selamat Tahun Baru, keluarga tercinta! Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan untuk kita semua. Mari kita bersama-sama menjalani setiap momen dengan cinta dan kebersamaan.
  3. Pergantian tahun telah tiba. Kita akan memasuki lembar baru di 2024. Semoga tahun ini membawa berkah dan kebahagiaan yang melimpah. Mari kita jadikan setiap momen berharga dan penuh makna bersama-sama.
  4. Di malam pergantian tahun, aku bersyukur memiliki keluarga seperti kalian. Mari kita sambut tahun baru dengan senyuman, cinta, dan harapan untuk masa depan yang cerah.
  5. Tahun baru, awal yang baru, dan harapan yang baru. Selamat Tahun Baru untuk keluarga tercinta! Semoga setiap langkah kita di tahun ini dipenuhi dengan keberuntungan dan kesuksesan.
  6. Aku sangat bersyukur karena memiliki kalian dalam hidupku. Melalui semua suka dan duka, kalian selalu ada. Semoga di tahun baru ini kalian lebih bahagia.
  7. Selamat memasuki tahun 2024! Semoga saat-saat indah dan harta karun masa kini menjadi kenangan emas masa depan bagi keluarga tercinta.
  8. Tahun baru membawa kesempatan baru untuk membuat kenangan indah bersama keluarga tercinta. Mari kita sambut tahun ini dengan semangat baru dan tekad untuk mencapai impian bersama-sama. Selamat Merayakan Tahun Baru 2024!
  9. Tahun Baru Tiba! Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengelilingi kita di setiap langkah perjalanan kita tahun ini. Mari kita jadikan tahun ini sebagai babak baru yang penuh dengan keberhasilan dan kebahagiaan.
  10. Tahun baru, harapan baru, dan kebahagiaan baru untuk keluarga ku tersayang. Semoga tahun ini membawa banyak kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan bagi kita semua. Mari bersama-sama menjalani petualangan baru!

Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 untuk Orang Tua

  1. Kalian selalu percaya pada impian saya, dan sekarang giliran saya. Saya berjanji untuk mewujudkan impian kalian sepanjang tahun ini. Selamat Tahun Baru 2024, ibu dan ayah.
  2. Terima kasih atas cinta, dukungan, dan bimbingan tanpa henti. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan dan kesehatan bagi kita semua. Teruslah menjadi sumber inspirasi kami.
  3. Semoga tahun baru ibu dan ayah menyenangkan. Semoga tahun ini menjadi tahun yang istimewa untuk kalian berdua, i love you so much!
  4. Di malam tahun baru ini, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mama dan papa atas segala pengorbanan dan cinta. Selamat tahun baru, semoga tahun ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi keluarga kita.
  5. Selamat Tahun Baru 2024, ibu! Saya harap tahun baru ini membawa sukacita dan berkah yang tak terbatas untuk kamu! Kamu adalah inspirasi hidup saya!
  6. Tahun baru adalah kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta kepada mama dan papa. Selamat Tahun Baru dua orang kesayanganku! Semoga tahun ini penuh dengan keberuntungan, kesehatan, dan kebahagiaan untuk kita semua.
  7. Selamat memasuki tahun 2024 untuk dua sosok yang selalu menjadi pelindung dan teladan bagiku. Terima kasih atas segala cinta dan dukungan hingga saat ini. Semoga di tahun baru ini, kalian masih tetap terus bersama.
  8. Ibu dan ayah tercinta, kalian adalah inspirasi saya setiap hari untuk menjadi manusia yang baik! Saya berjanji untuk memberikan usaha terbaik semampu saya untuk menjadi manusia yang baik tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Selamat Tahun Baru 2024!
  9. Kini kita memasuki lembar baru 2024. Semoga tahun baru membawa banyak kesempatan baru yang akan membawa kebahagiaan bagi kita. Mari kita mulai tahun baru dengan pola pikir yang positif dan hati yang terbuka.
  10. Terima kasih untuk dua orang yang paling berarti di dalam hidupku karena telah membesarkan saya sehingga mampu menghadapi dunia dengan kepala tegak. Di tahun yang baru ini, saya berjanji untuk menjadi anak yang kalian harapkan.

Ucapan Tahun Baru untuk Saudara

  1. Selamat merayakan pergantian tahun, Kak! Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesuksesan, dan semua impianmu menjadi kenyataan. Aku bersyukur memiliki kakak sehebat kamu dalam hidupku.
  2. Di malam pergantian tahun, ingin mengirimkan ucapan selamat untuk kakak tercinta. Semoga tahun baru ini membawa keberuntungan dan kebahagiaan yang lebih besar lagi. Mari jadikan tahun ini sebagai tahun pencapaian bersama!
  3. Selamat tahun baru 2024 untuk kakak terbaik di dunia! Terima kasih atas dukunganmu yang tak tergantikan dan kasih sayang yang selalu tulus. Semoga tahun ini membawa kesuksesan dan kebahagiaan yang melimpah untukmu.
  4. Tahun baru, harapan baru untuk kakakku tercinta! Semoga setiap langkahmu penuh dengan keberuntungan dan prestasi. Selamat tahun baru, kak! Ayo raih impian kita bersama.
  5. Di awal tahun baru ini, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kakakku yang luar biasa. Selamat tahun baru, semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesehatan, dan keberhasilan untukmu. Ayo wujudkan impian kita bersama-sama!
  6. Selamat Tahun Baru, Kak! Semoga setiap hari di tahun ini membawa kegembiraan dan pencapaian baru untukmu. Terima kasih telah menjadi teladan dan sumber inspirasi bagi keluarga. Aku bangga memiliki kakak sepertimu.
  7. Tahun baru, kesempatan baru untuk bersama-sama meraih impian. Selamat Tahun Baru untuk kakak tercinta! Semoga tahun ini membawa banyak kebahagiaan dan prestasi untukmu. Mari kita jalani setiap momen dengan penuh semangat.
  8. Saya berharap tahun depan tidak hanya membawa kebahagiaan dan kesuksesan untuk adik perempuan saya yang cantik. Semoga kamu menemukan kegembiraan dan cinta selama tahun depan. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di tahun depan.
  9. Dari berbagai pakaian hingga makanan, kami juga berbagi kesedihan dan kegembiraan. Adikku yang terkasih, kamu adalah berkah dalam hidupku. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang paling membahagiakan.
  10. Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah memberkati saya dengan seorang saudari yang luar biasa seperti kamu. Semoga Tuhan memberkatimu dengan semua hal yang indah di alam semesta ini. Selamat Tahun Baru, saudari.

Ucapan Tahun Baru untuk Keluarga Singkat

  1. Ayah dan Ibu, mohon jaga doa restu kalian untukku di tahun baru ini.
  2. Selamat memasuki tahun 2024, saya berharap dapat membuat kalian bangga pada diri saya di tahun mendatang. I love you!
  3. Selamat Tahun Baru 2024! Saya harap semua usahamu di tahun ini berhasil.
  4. Dalam buku kehidupan, semoga tahun ini menjadi bab favorit, diisi dengan plot twist yang tak terduga dan momen yang tak terlupakan.
  5. Selamat memasuki lembar baru di tahun 2024! Meskipun kita mungkin berjauhan, kamu selalu ada di hatiku.
  6. Semoga tahun baru membawa kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran bagi kita semua.
  7. Selamat Tahun Baru 2024! Resolusi tahun baru saya adalah menghabiskan lebih banyak waktu dengan kalian berdua di tahun yang baru ini.
  8. Saatnya melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat tahun baru, mari menghabiskan waktu bersama malam ini.
  9. Selamat Tahun Baru! Semoga di tahun baru ini keluarga kita berkumpul dengan lengkap.

Ucapan Happy New Year 2024 untuk Keluarga dalam Bahasa Inggris

  1. Dear Mom and Dad, I'd like to take this opportunity to express my gratitude for everything you do for me and for always being there. Happy New Year. (Ibu dan Ayah tercinta, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan rasa terima kasih saya atas semua yang telah kalian lakukan untuk saya dan untuk selalu ada di sana. Selamat Tahun Baru.)
  2. Mom and Dad, happy new year. I am making it my resolution to work hard to make all your little wishes and desires come true in this new year. (Ibu dan Ayah, selamat tahun baru. Saya membuat resolusi saya untuk bekerja keras untuk mewujudkan semua harapan dan keinginan kecil kalian di tahun baru ini.)
  3. I pray and hope the new year comes with wonderful surprises for you two, mom and dad! Happy New Year! Love you both! (Saya berdoa dan berharap tahun baru ini membawa kejutan-kejutan yang indah untuk kalian berdua, ibu dan ayah! Selamat tahun baru! Aku sayang kalian berdua!)
  4. As this year draws to an end, I just hope you know how much you mean to me. Have a wonderful celebration tonight! (Menjelang akhir tahun ini, saya harap kalian tahu betapa berartinya kalian bagi saya. Semoga malam ini menjadi perayaan yang indah!)
  5. Hoping the new year brings you the same love and laughter you always bring me. (Semoga tahun baru membawa cinta dan tawa yang sama seperti yang selalu Anda berikan kepada saya.)
  6. New Year's is a time to reflect on the things that made your year special. For me, that's all of you! Have the happiest holiday. (Tahun Baru adalah waktu untuk merenungkan hal-hal yang membuat tahun Anda istimewa. Bagi saya, itu adalah kalian semua! Selamat menikmati liburan yang paling membahagiakan.)
  7. Here's to the conclusion of a wonderful year filled with love and happiness. So excited to see what 2024 has in store for our family. (Inilah akhir dari tahun yang indah yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun 2024 bagi keluarga kami.)
  8. Happy New Year! Here's to living life to the full in 2024. As a wise person once said, "You only live once, but if you do it right, once is enough!" (Selamat tahun baru! Mari kita jalani hidup sepenuhnya di tahun 2024. Seperti yang pernah dikatakan oleh orang bijak, "Kamu hanya hidup sekali, tetapi jika kamu melakukannya dengan benar, sekali saja sudah cukup!"
  9. Happy New Year! Although we are miles apart this time, I'll be celebrating with you in spirit. (Selamat tahun baru! Meskipun kita terpisah jarak yang jauh kali ini, saya akan merayakannya bersama kamu dengan penuh semangat.)
  10. Praying that you have a truly remarkable and blissful year ahead! Happy new year to you and your family! (Berdoa agar kamu mendapatkan tahun yang benar-benar luar biasa dan penuh kebahagiaan di tahun depan! Selamat tahun baru untuk kamu dan keluargamu!)
  11. Happiness and prosperity are the two things that only matters to me being a member of this blessed and beautiful family. May we all have a Happy New Year! (Kebahagiaan dan kemakmuran adalah dua hal yang paling penting bagi saya sebagai anggota keluarga yang diberkati dan indah ini. Semoga kita semua mendapatkan tahun baru yang bahagia!)

Demikian ucapan Tahun Baru 2024 untuk keluarga yang dapat menjadi referensi. Semoga bermanfaat ya, detikers!

Simak Video "Kronologi Adik Bunuh Kakak Gegara Dilarang Bawa Pacar ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(edr/alk)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 30, 2023 at 06:00AM
https://ift.tt/p1AmLIU

50 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 untuk Keluarga, Penuh Doa dan Harapan - detikSulsel
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/BW0ofY8
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "50 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 untuk Keluarga, Penuh Doa dan Harapan - detikSulsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.