Search

Kumpulan 10 Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020, Pas Dibagikan ke Teman dan Kerabat - Portal Jember - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER - Besok merupakan hari istimewa sekaligus bersejarah bagi para santri Indonesia, terlebih bagi yang saat ini masih mengenyam pendidikan di pesantren dimanapun berada.

Ditetapkan sejak 5 tahun yang lalu di Masjid Istiqlal Jakarta, Presiden Jokowi menetapkan Hari Santri Nasional di Indonesia setiap 22 Oktober dan bertepatan dengan esok hari di tahun 2020 ini.

Nah, meskipun tidak bisa merayakan secara meriah dan ramai karena pandemi, bisa mengirimkan ucapan dan kata-kata untuk dibagikan kepada teman, keluarga, kerabat, saudara maupun kawan jauh.

Berikut ini contoh kata-kata dan ucapan di Hari Santri Nasional 2020 yang bisa disimak satu-satu dan bisa dipilih sesuka hati dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Jangan Sampai Kehabisan, Ini 6 Tanaman Hias Viral dan Banyak Diburu, Ada Aglonema dan Philodendron

Baca Juga: Gebrakan Ahok Seandainya Jadi Presiden Setelah Jokowi: Langsung Pemutihan Dosa-dosa Lama!

Baca Juga: Contoh Puisi yang Cocok untuk Dibaca atau Didengar pada Hari Santri 2020

1. Selamat Hari Santri Nasional 2020. Kini saatnya santri Indonesia menjadi pahlawan untuk perdamaian dunia.

2. Selamat Hari Santri Nasional. Santri kuat, Indonesia sehat.

3. Mari teguhkan komitmen keislaman dan ke Indonesiaan demi NKRI. Wujudkan Islam yang sejuk damai dan kehidupan sehari-hari. Selamat Hari Santri Nasional 2020.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
October 21, 2020 at 09:25PM
https://ift.tt/2TgujEQ

Kumpulan 10 Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020, Pas Dibagikan ke Teman dan Kerabat - Portal Jember - Pikiran Rakyat
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kumpulan 10 Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020, Pas Dibagikan ke Teman dan Kerabat - Portal Jember - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.