Search

Conor McGregor Ucapkan Selamat ke Khabib, Apa Katanya? - detikSport

Abu Dhabi -

Khabib Nurmagomedov menang atas Justin Gaethje di UFC 254. Rivalnya, Conor McGregor mengucapkan selamat kepada 'The Eagle'.

UFC 254 Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje berlangsung pada Minggu, 25 Oktober dini hari WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib 'The Eagle' pemegang sabuk juara kelas ringan bakal coba mempertahankan titel itu dari Justin 'The Highlight' selaku juara interm kelas ringannya.

Ronde pertama, Khabib Nurmagomedov meladeni pertarungan atas Justin Gaethje. Tapi di ronde kedua, Khabib mampu menekan Justin dan memberinya triangle choke.

Leher Justin terkunci, dirinya menyerah. Khabib kembali menang dan menyempurnakan rekornya 29-0!

ABU DHABI, UNITED ARAB EMIRATES - OCTOBER 25: In this handout image provided by UFC, (R-L) Khabib Nurmagomedov of Russia takes down Justin Gaethje in their lightweight title bout during the UFC 254 event on October 25, 2020 on UFC Fight Island, Abu Dhabi, United Arab Emirates. (Photo by Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images)Khabib Nurmagomedovkalahkan Justin Gaethje (Zuffa LLC via Getty Images/Handout)

Conor McGregor, mantan petarung UFC ikut memuji Khabib Nurmagomedov. Dia pun menyebut, turut berduka cita atas mendiang ayahnya Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

"Pertarungan yang bagus, Saya akan melanjutkan. Hormat dan duka cita untuk ayahmu. Untuk Anda dan keluarga. Hormat saya, The McGregors," cuit Conor McGregor di Twitter pribadinya.

Tahun 2018 di UFC 229, Conor McGregor menghadapi Khabib Nurmagomedov. McGregor sebagai pemegang sabuk interm kelas ringan menantang Khabib si pemegang sabuk juara kelas ringan.

Pertarungan mereka penuh drama. Dari Khabib yang tegas ke temannya McGregor karena memakinya, sampai McGregor menyerang bus yang ditumpangi Khabib di New York.

Belum selesai, McGregor juga sampai menghina keluarga sampai agama Khabib. Di dalam octagon, McGregor dihabisi dan dihajar berkali-kali hingga dikunci lehernya di ronde keempat dan menyerah.

Khabib lantas lompat keluar octagon dan menyerang timnya McGregor yang memanas-manasi selama pertandingan. Beberapa teman Khabib juga masuk ke octagon menghajar McGregor. Ricuh!

LAS VEGAS, NV - OCTOBER 06: Khabib Nurmagomedov of Russia (top) punches Conor McGregor of Ireland in their UFC lightweight championship bout during the UFC 229 event inside T-Mobile Arena on October 6, 2018 in Las Vegas, Nevada. Harry How/Getty Images/AFPSaat Khabib Nurmagomedov habisi Conor McGregor (Harry How/Getty Images/AFP)

Bahkan hingga kini, tensi keduanya masih tinggi. Conor McGregor mau ajak tanding ulang, tapi Khabib Nurmagomedov selalu menolak. Lagi-lagi, Khabib dikatai pengecut.

"Buat apa saya bertarung dengannya. Saya di UFC mau meraih gelar juara, bukan uang," kata Khabib suatu waktu seperti dilansir ESPN.

Para netizen pun ada yang respek dan ada yang nyinyir perihal postingan Twitter Conor McGregor yang menyelamati Khabib. Ada yang bilang McGregor telah berubah dan menghormati Khabib, ada juga yang bilang kalau ucapan McGregor itu palsu demi mencari sensasi.

Conor McGregor sendiri disebut-sebut siap kembali ke UFC. Walau sudah, tiga kali dilakukannya dalam tiga tahun terakhir.

Simak Video "Khabib Nurmagomedov Pensiun Usai Kalahkan Justin Gaethje"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/pur)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
October 25, 2020 at 08:03AM
https://ift.tt/3ktcrlV

Conor McGregor Ucapkan Selamat ke Khabib, Apa Katanya? - detikSport
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conor McGregor Ucapkan Selamat ke Khabib, Apa Katanya? - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.