Search

Habib Rizieq Kirim Pesan dari Arab Saudi: Semoga Masyarakat Indonesia Selamat - Galamedia News - Pikiran Rakyat

GALAMEDIA - Berada jauh dari Indonesia, tak membuat Habib Rizieq Shihab melupakan tanah kelahirannya. Ia pun memberikan pesan penting untuk masyarakat di Tanah Air terkait Covid-19.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Menurut dia, langkah itu wajib dilakukan untuk menekan angka penularan Covid-19. Seperti diketahui, saat ini angka kasus positif Covid-19 di Indonesia terus melonjak.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Terjun Bebas dari Lantai 13 RSUI Depok Saat Akan Diambil Sampel Darah

Hingga hari ini saja, Kamis, 3 September 2020, kasus baru positif Covid-19 di Indonesia bertambah 3.622. Sehingga total kasus Covid-19 di Indonesia menjadi 184.268.

Imbauan Rizieq untuk masyarakat Indonesia disampaikan langsung dari Arab Saudi melalui pengacaranya, Damai Hari Lubis. Pesan itu disampaikan pada Selasa, 1 September 2020.

"Harap sahabat di Indonesia lebih hati-hati. Kurva covid di Jakarta semakin tinggi. Depok sudah berlakukan jam malam," ujar Rizieq.

Baca Juga: Teka-teki Masa Depan Lionel Messi Akhirnya Terjawab

"Di berbagai pesantren banyak santri kena Covid dan juga banyak kiai dan dokter wafat akibat Covid. Jaga diri dan keluarga serta jamaah," pesannya seperti dikutip dari wartaekonomi.co.id.

Rizieq pun kembali mengingatkan masyarakat Indonesia tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan darurat.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
September 03, 2020 at 10:10PM
https://ift.tt/32ZbA4U

Habib Rizieq Kirim Pesan dari Arab Saudi: Semoga Masyarakat Indonesia Selamat - Galamedia News - Pikiran Rakyat
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Habib Rizieq Kirim Pesan dari Arab Saudi: Semoga Masyarakat Indonesia Selamat - Galamedia News - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.