Search

Selamat Datang Kembali ke BABYMONSTER, Ahyeon! - detikcom

Jakarta -

November 2023, YG Entertainment mengumumkan bahwa Ahyeon tidak ikut proyek debut BABYMONSTER dengan lagu Batter Up. Alasan yang dibeberkan oleh manajemen saat itu, kesehatan Ahyeon sedang tidak dalam kondisi yang prima. Beberapa bulan berselang setelah debut BABYMONSTER, Ahyeon dipastikan akan kembali ke grup.

Sejak awal, Ahyeon memang merupakan lineup final debut BABYMONSTER. Dalam rencana YG Entertainment, girlband bungsunya itu akan beranggotakan 7 member yakni Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, Chiquita, dan Ahyeon.

Tidak lama setelah materi debut Batter Up diunggah ke media sosial, YG lalu mengumumkan 'pengunduran diri' Ahyeon. Kala itu tak sedikit yang menduga bahwa Ahyeon memang batal debut dengan BABYMONSTER. Dalam MV dan materi promosi debut Batter Up, tak menunjukkan ada jejak Ahyeon di sana.

BABYMONSTERBABYMONSTER tanpa Ahyeon. Foto: dok. YG Entertainment

Baru pada Kamis (25/1/2024) tengah malam waktu Korea Selatan, Yang Hyun Suk sebagai bos YG memberikan pengumuman kejutan. Ahyeon tetap jadi member BABYMONSTER dan akan masuk lineup di comeback nanti.

"Kabar baiknya, kesehatan Ahyeon sudah membaik dan sejak hari ini kembali ke YG," kata Yang Hyun Suk dalam video resmi yang dirilis manajemen lewat channel YouTube YG Entertainment.

Kembalinya Ahyeon tentu saja akan mengubah banyak hal dari materi debut BABYMONSTER. Lagu Batter Up yang sebelumnya sudah direkam dengan enam member akan direkam ulang dengan menyertakan suara Ahyeon.

Sayangnya tak dijelaskan oleh Yang Hyun Suk soal rencana membuat ulang MV Batter Up dengan menyertakan Ahyeon di dalamnya. Untuk saat ini, MV debut tersebut akan tetap menampilkan BABYMONSTER dengan enam member tanpa Ahyeon.

Meski demikian, Yang Hyun Suk menjanjikan sesuatu yang besar dan berharap fans tetap bersemangat melihat BABYMONSTER. Terlebih kali ini, grup yang tentunya digadang bakal sesukses BLACKPINK itu akan muncul dengan lineup original dan konsep tujuh member sesuai dengan rencana awal Papa YG.

Selamat datang kembali ke BABYMONSTER, Ahyeon!

(aay/mau)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 25, 2024 at 04:31PM
https://ift.tt/lZ60Cn7

Selamat Datang Kembali ke BABYMONSTER, Ahyeon! - detikcom
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/8b1unok
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat Datang Kembali ke BABYMONSTER, Ahyeon! - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.