Search

100 Kata-Kata Selamat Tidur Buat Pacar yang Romantis, Cocok untuk Pasangan LDR - Liputan6.com

1. "Selamat tidur, sayang. Meskipun jarak memisahkan kita, cinta kita tetap bersatu di dalam mimpi."

2. "Ketika malam tiba, aku hanya ingin kau tahu bahwa hatiku selalu bersamamu. Selamat tidur, pacar tercinta."

3. "Jarak tak mampu memisahkan kita. Selamat tidur, dan jangan lupa bahwa aku selalu ada di sini untukmu."

4. "Tidurlah dengan tenang, karena cinta kita akan membuat impianmu menjadi indah. Selamat tidur, cinta hati."

5. "Biarkan cinta kita menjadi bintang yang menuntun mimpi indahmu. Selamat tidur, pacarku yang jauh di sana."

6. "Sebelum kau memejamkan mata, ingatlah bahwa aku selalu merindukanmu. Selamat tidur, sayangku."

7. "Setiap detik, setiap helaan nafas, aku hanya bisa memikirkanmu. Selamat tidur, dan mimpi indah."

8. "Percayalah bahwa cinta kita akan menjaga kita satu sama lain di dalam mimpi. Selamat tidur, pacar tercinta."

9. "Meskipun jarak memisahkan kita, aku tak akan pernah bosan mengucapkan selamat tidur padamu. I love you."

10. "Hari ini telah berlalu, dan aku hanya ingin kau tahu bahwa kau selalu ada di dalam hatiku. Selamat tidur, sayang."

11. "Jika kau merasa sendiri, tataplah langit malam, karena aku akan melakukan hal yang sama. Selamat tidur, pacarku."

12. "Jika kau rindu padaku, tataplah bintang, karena aku percaya bahwa kita akan selalu bersatu di dalam mimpi. Selamat tidur, cinta."

13. "Aku tak bisa membayangkan tidur tanpa mengucapkan selamat tidur padamu. Selamat tidur, dan ingatlah bahwa aku selalu ada di sini."

14. "Meskipun tak bisa menyentuhmu, setiap detik aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu. Selamat tidur, sayang."

15. "Ini adalah malam yang dingin, tapi kehangatan cinta kita akan membuatmu tidur nyenyak. Selamat tidur, pacar tercinta."

16. "Jarak hanya membuat cinta kita semakin kuat. Selamat tidur, dan mimpi indah, sayang."

17. "Di balik langit yang sama, kita akan bertemu di dalam mimpi. Selamat tidur, dan jangan lupa aku selalu di sini untukmu."

18. "Jika kau merindukan pelukanku, cukup tataplah bintang, karena aku yakin kita akan bersatu di dalam mimpi. Selamat tidur, cinta hati."

19. "Aku selalu berdoa agar tuhan menjaga kedua mata kita di dalam mimpi indah. Selamat tidur, dan ingatlah bahwa aku mencintaimu."

20. "Selamat tidur, pacarku yang jauh di sana. Kuharap hatimu selalu merasa tenang dengan cinta yang aku berikan."

21. "Aku takkan pernah lelah mengucapkan selamat tidur padamu, karena kau selalu ada di dalam hatiku. I love you."

22. "Sebelum kau pergi tidur, tataplah langit malam, dan kau akan merasa kehangatan cintaku padamu. Selamat tidur, sayang."

23. "Meskipun tak bisa menyentuhmu, cinta kita akan selalu bersatu di dalam mimpi. Selamat tidur, pacar tercinta."

24. "Tidurlah dengan tenang, karena aku akan tetap menjagamu di dalam doaku. Selamat tidur, dan mimpi indah, cinta hati."

25. Semoga dengan kata-kata selamat tidur ini dapat membuat pasanganmu merasa dicintai dan terharu meskipun sedang menjalani hubungan jarak jauh.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 19, 2024 at 08:00PM
https://ift.tt/WUybie7

100 Kata-Kata Selamat Tidur Buat Pacar yang Romantis, Cocok untuk Pasangan LDR - Liputan6.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/kY2EJVy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "100 Kata-Kata Selamat Tidur Buat Pacar yang Romantis, Cocok untuk Pasangan LDR - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.