Search

Selamat, 3 Pegawai Kemenag Sinjai Lolos Petugas Haji 1445 H/ 2024 M - Kemenag Sulsel

Bongki, Sinjai Utara (Humas Sinjai) --- Ucapan pujian dan syukur, terlantun dari mulut Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kamriati Anies,Jalaludin dan Nurliah Hafid Staf PHU Kemenag Sinjai saat menerima sepucuk surat keputusan pengumuman Plt  Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan tentang pengumuman hasil penetapan daftar calon PPIH Kloter dan PPIH Arab Saudi berhak mengikuti Bimbingan Teknis Tahun 1445 H/2024 M. Usai mengikuti rangkaian Seleksi calon petugas haji ini meliputi seleksi administrasi, CAT dan wawancara dan dilaksanakan dalam dua tahap.

Adapun asal Kemenag Sinjai yang berhak ikut dalam Bimbingan Teknis Tahun 1445 H/2024 M diantaranya Kamriati Anies ( Ketua Kloter) Jalaludin (Siskohat) Nurliah Hafid (Pelayanan Komsumsi)

Terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai Jamaris mengucapkan selamat kepada ketiga Calon Petugas Haji 1445H / 2024 M yang telah lulus seleksi administrasi dan wawancara dan berhak ikut dalam Bimbingan Teknis Tahun 1445 H/2024 M sebagai bekal untuk membersamai Jamaah Haji tahun 2024 mendatang. Katanya di ruang Kerjanya Jumat (12/1/2024) pagi

Dirinya berharap dukungan doa dari para rekan-rekan serta keluarga besar Kemenag Sinjai lanjutan dan berangkat ke tanah suci mengemban amanah sebagai petugas haji.

“sekali lagi selamat kepada peserta yang telah lolos seleksi tingkat provinsi semoga segera melengkapi berkas yang telah ditentukan,”

Lebih lanjut ia juga berpesan agar para petugas nantinya berkomitmen penuh dalam menjalankan tugas, apalagi tantangan tahun ini hampir sama dengan tahun sebelumnya yaitu jumlah Jemaah Lansia masih cukup tinggi.

“Kami berharap komitmen penuh dari petugas haji yang telah lolos seleksi, utamakan tugas dan ibadah itu bonus,” tutupnya.


Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
January 14, 2024 at 08:36PM
https://ift.tt/Ql2zh7A

Selamat, 3 Pegawai Kemenag Sinjai Lolos Petugas Haji 1445 H/ 2024 M - Kemenag Sulsel
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/KJfdaAu
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat, 3 Pegawai Kemenag Sinjai Lolos Petugas Haji 1445 H/ 2024 M - Kemenag Sulsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.