Search

40 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 dalam Bahasa Indonesia-Inggris - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Berbagi ucapan selamat tahun baru 2024 bisa dilakukan sebagai salah satu cara merayakan tahun yang baru.

Selain diucapkan secara langsung, ucapan ini juga dapat dibagikan di media sosial, seperti status Facebook atau story Instagram dan WhatsApp.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kamu juga bisa menyisipkan ucapan ini bersamaan dengan hadiah atau hampers tahun baru untuk kerabat atau sahabat.

Ucapan-ucapan ini berisi kata-kata motivasi, doa, harapan, dan kalimat positif lainnya dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Ucapan selamat tahun baru 2024 bahasa Indonesia

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ucapan selamat tahun baru 2024 dalam bahasa Indonesia.

  1. Aku berdoa agar tahun baru ini memberimu kebahagiaan baru, harapan baru, kekuatan baru, semangat baru, dan pencapaian baru.
  2. Di tahun baru ini, semoga kita menemukan sejuta alasan untuk bertahan di tengah krisis yang dihadapi. Tetap bersyukur, berdoa, dan bahagia. Selamat tahun baru.
  3. Di tahun yang baru ini semoga segala mimpi dan cita-cita kita semua dapat terealisasi. Selamat tahun baru 2024!
  4. Hidup adalah sebuah kesempatan yang harus kita ambil. Semua perjalanan harus kita lalui dan segala teka-teki hidup harus kita pecahkan. Selamat memulai tantangan baru di tahun baru 2024.
  5. Hidup ini penuh dengan pasang surut. Terima kasih telah membuat suramku tidak suram, agak lucu, dan menyenangkan. Tanpamu, aku tidak bisa bertahan tahun ini. Terima kasih, sahabat terbaikku. Semoga tahun depan menyenangkan.
  6. Jadilah cahaya di dalam kegelapan, jadilah inspirasi, dan buatlah perbedaan yang besar. Selamat tahun baru 2024.
  7. Lembaran baru sudah di depan mata. Saatnya tinggalkan semua penyesalan dan kesedihan. Mari sambut tahun 2024 dengan semangat dan harapan.
  8. Lepaskan semua kenangan buruk di tahun lalu dan bersiap untuk hal-hal baik di masa mendatang. Selamat tahun baru 2024!
  9. Nikmati tahun yang baru dengan pengalaman dan alasan untuk bahagia. Selamat tahun baru.
  10. Saat tahun berakhir, saya menghitung berkat saya dan berharap kamu mendapat tahun yang lebih baik. Selamat tahun baru.
  11. Selamat merayakan pergantian tahun. Semoga di tahun 2024 ini penuh dengan keberkahan dan rasa syukur.
  12. Selamat tahun baru 2024. Semoga di tahun ini kita bisa mewujudkan cita-cita.
  13. Selamat tahun baru 2024. Semoga di tahun baru ini kamu dipenuhi dengan kegembiraan dan berkat yang berlimpah.
  14. Semoga kebahagiaan dan keberuntungan mengiringi hari-harimu. Selamat tahun baru.
  15. Semoga kita terlepas dari belenggu keraguan, kesedihan, dan hal-hal buruk yang menghantui sepanjang tahun kemarin. Selamat tahun baru.
  16. Semoga tahun baru ini diiringi dengan perubahan positif dalam hidupmu. Semoga kamu senantiasa sehat dan sejahtera.
  17. Tahun baru, kesempatan baru. Selamat mewujudkan mimpi-mimpi yang masih terkubur.
  18. Tahun baru tidak berarti jika tidak disertai dengan semangat untuk mewujudkan impian yang masih tersisa. Semangat!
  19. Tinggalkan semua penyesalan dan kesedihan. Mari sambut tahun 2024 dengan semangat dan harapan.
  20. 365 hari sudah berhasil kita lalui. Mari sambut lembaran baru di tahun 2024 ini dengan tawa dan harapan. Selamat merayakan tahun baru!

Ucapan selamat tahun baru 2024 bahasa Inggris

Berikut kumpulan ucapan selamat tahun baru 2024 dalam bahasa Inggris.

  1. A new year, a new chance to go after your goals. If not now, when? If not you, who? (Tahun baru, kesempatan baru untuk mengejar tujuanmu. Jika tidak sekarang kapan? Jika bukan kamu, siapa?)
  2. As the new dawns, I hope it gets filled with the promises of a brighter tomorrow. Happy new year 2024! (Saat tahun baru tiba, saya berharap dipenuhi janji-janji akan hari esok yang lebih cerah. Selamat tahun baru 2024!)
  3. As the sun sets another year, I wish you great company and good cheer. (Saat matahari terbenam di tahun berikutnya, saya berharap kamu dapat teman dan semangat yang baik)
  4. Cheers to the new year! May 2024 be an extraordinary one! (Bersulang untuk tahun baru! Semoga 2024 menjadi tahun yang luar biasa!)
  5. Each year is a gift that holds hope for new adventures. May your new year be filled with exploration, discovery, and growth. (Setiap tahun adalah hadiah yang menyimpan harapan untuk petualangan baru. Semoga tahun baru kamu diisi dengan eksplorasi, penemuan, dan pertumbuhan)
  6. Enjoy the new year, see you in 2024! (Nikmati tahun baru, sampai jumpa di tahun 2024!)
  7. I wish the new year helps you to let go of the old memories and forget the sad melodies, and let you make new songs! Happy new year. (Saya berharap tahun baru membantu melepaskan kenangan lama dan melupakan melodi sedih, dan membiarkanmu membuat lagu baru. Selamat tahun baru)
  8. Have a sparkling, fabulous new year! (Selamat tahun baru yang berkilau dan luar biasa!)
  9. Happy new year! Here's to living life to the full in 2024. As a wise person once said, "You only live once, but if you do it right, once is enough!" (Selamat tahun baru! Jalani hidup sepenuhnya di tahun 2024. Seperti yang pernah dikatakan orang bijak, "Kamu hanya hidup sekali, tetapi jika kamu melakukannya dengan benar, sekali sudah cukup!")
  10. Happy new year! Wishing you lots of love and laughter in 2024 and success in reaching your goals! (Selamat tahun baru! Semoga kamu mendapatkan banyak cinta dan tawa di tahun 2024 dan sukses dalam mencapai tujuanmu!)
  11. Happy new year to everyone! May every wish of yours get fulfilled in the upcoming year. (Selamat tahun baru untuk semuanya! Semoga setiap keinginamu terpenuhi di tahun mendatang)
  12. Happy new year. I hope this new year will shower our life with success, prosperity, and happiness that lasts forever! (Selamat tahun baru. Saya harap tahun baru ini akan menghujani hidup kita dengan kesuksesan, kemakmuran, dan kebahagiaan yang bertahan selamanya!)
  13. I wish the new year helps you to let go of the old memories and forget sad melodies, and let you make new songs! Happy new year. (Saya berharap tahun baru membantumu melepaskan kenangan lama dan melupakan melodi sedih, dan membiarkanmu membuat lagu baru! Selamat tahun baru)
  14. May the new year offer a fresh start to your life. May you have all your dreams fulfilled. Have a great year ahead! (Semoga tahun baru menawarkan awal yang segar untuk hidupmu. Semoga semua impianmu terpenuhi. Semoga tahun depanmu menyenangkan!)
  15. May this year be the one to cherish. May this year make all your trouble vanish. In 2024, may you only flourish. Happy new year. (Semoga tahun ini menjadi tahun yang disyukuri. Semoga tahun ini membuat semua masalahmu lenyap. Di tahun 2024, semoga kamu berkembang. Selamat tahun baru)
  16. Make way! 2024 is coming through. (Beri jalan! 2024 akan segera tiba)
  17. May all your dreams come true in 2024! (Semoga semua impianmu menjadi kenyataan di tahun 2024!)
  18. May all the new adventures be yours this year. (Semoga semua petualangan baru menjadi milikmu tahun ini)
  19. May you find all you're looking for this year! (Semoga menemukan semua yang kamu cari tahun ini!)
  20. New year, fresh start, life's a canvas, begin your art! (Tahun baru, awal yang baru, hidup adalah kanvas, mulailah membuat karya senimu!)

Itulah kumpulan ucapan selamat tahun baru 2024 dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Selamat tahun baru!

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
December 31, 2023 at 06:30PM
https://ift.tt/rIF9yD2

40 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 dalam Bahasa Indonesia-Inggris - CNN Indonesia
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/9QKCAc5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "40 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 dalam Bahasa Indonesia-Inggris - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.