Search

Selamat! Paris Hilton Umumkan Kelahiran Anak Kedua melalui Ibu Pengganti - HaiBunda

Jakarta -

Paris Hilton memberikan kabar bahagia nih, Bunda. Saat merayakan momen Thankgiving kali ini, selebriti Hollywood tersebut mengumumkan baru menyambut anggota keluarga baru.

Istri Carter Reum mengabarkan bahwa ia menyambut kelahiran bayi perempuan dari seorang ibu pengganti. Di usianya yang sudah menginjak 42 tahun ini, ia terlihat sangat bahagia dan bersyukur atas kehadiran bayi mungil tersebut.

Mengutip People, anak kedua Paris Hilton berjenis kelamin perempuan. Berita besar ini pertama kali ia bagikan melalui postingan di akun Instagram pribadi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Dalam unggahan tersebut, ia menunjukkan sepasang pakaian berwarna merah muda dengan aksesoris kaca mata hitam dan boneka. "Bersyukur atas bayi perempuan saya," tulisnya dalam kolom caption, dikutip dari akun @parishilton.

Melihat kolom komentar, postingan tersebut juga menuai banyak reaksi. Salah satunya dari bibi sang bintang, Kyle Richards. Pemain Real Housewives of Beverly Hills ini memberikan ucapan selamat dengan emoticon hati.

Selain keluarga, rekan semasa artis, pesohor, hingga netizen dari seluruh dunia juga melakukan hal yang sama. Mereka terlihat ikut bahagia atas kelahiran anak kedua Paris, Bunda.

Nama anak kedua Paris Hilton

Selain mengumumkan kelahiran anak dari ibu pengganti, Paris Hilton juga membocorkan nama sang putri. Bayi tersebut diberi nama London nih, Bunda.

Melansir Vogue, nama tersebut diungkap menjadi pilihan yang tepat. Mengingat nama Paris Hilton, 'Hilton' juga diambil dari nama ibu kota Eropa yang ikonik.

Nama Paris Hilton sendiri diberi oleh kedua orang tuanya dengan maksud tertentu. Ternyata, ibunda dan ayah Paris Hilton memilih nama tersebut karena ini menjadi tempat liburan favorit mereka, City of Light.

Dalam hal pemberian nama anak kedua, tampaknya pendekatan yang Paris Hilton lakukan tak jauh berbeda seperti ayah dan ibundanya, nih. Pada awal 2023 dengan ibu pengganti juga, Paris Hilton mengumumkan anak pertamanya, lahir berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Phoenix.

Teruskan membaca di halaman berikut, ya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
November 26, 2023 at 09:00PM
https://ift.tt/iURwqGj

Selamat! Paris Hilton Umumkan Kelahiran Anak Kedua melalui Ibu Pengganti - HaiBunda
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/rHUwkMo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Paris Hilton Umumkan Kelahiran Anak Kedua melalui Ibu Pengganti - HaiBunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.