Search

40 Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 2023, Cocok untuk Caption Medsos - detikcom

Medan -

Hari Anak Sedunia atau World Children's Day adalah sebuah peringatan tahunan Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNICEF). Hari penting internasional ini diperingati tiap 20 November.

Dilansir situs resmi PBB, Hari Anak Sedunia menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran akan hak anak sekaligus mengoptimalkan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Nah, langkah kecil yang dapat kamu lakukan agar semakin banyak orang yang sadar akan isu ini adalah dengan mengunggah ucapan Hari Anak Sedunia 2023 di media sosial. Berikut detikSumut sajikan kumpulan contoh ucapannya!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

  1. Selamat Hari Anak Sedunia 2023. Semua anak di penjuru dunia berhak untuk tertawa, bermain, dan bersenang-senang.
  2. Tanggal 20 November 2023 adalah Hari Anak Sedunia 2023. Semoga anak-anak bangsa di seluruh dunia mampu menjadi generasi penerus terbaik!
  3. Selamat Hari Anak Sedunia tahun 2023! Marilah kita menghargai dan menghormati hak-hak setiap anak di dunia!
  4. Selamat Hari Anak Sedunia, untuk seluruh anak-anak. Teruslah tumbuh, jangan takut berbuat salah dan berbahagialah!
  5. Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2023! Penuhi hak pendidikan anak melalui pendidikan inklusif!
  6. Selamat Hari Anak Sedunia 2023 untuk semua anak terkasih. Semoga kelak dapat melayani setiap orang dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar.
  7. Selamat Hari Anak Sedunia 2023, semoga pemenuhan hak dan perlindungan anak Indonesia segera terwujud!
  8. Semenjak kehadiranmu, dunia kamu semakin berwarna, dan di situlah kami selalu bersyukur saat menyadarinya. Terima kasih, Nak! Selamat Hari Anak Sedunia 2023!
  9. Salah satu kenangan termanis adalah saat kita menjadi anak-anak. Ukirlah kenangan itu sebanyak mungkin, Nak! Kami akan selalu mendukungnya, Selamat Hari Anak Sedunia!
  10. Selamat Hari Anak Sedunia 2023! Mari berikan waktu dan perhatian kepada mereka.
  11. Selamat Hari Anak Sedunia 2023! Tumbuh menjadi manusia yang lebih baik dari kami. Doa terbaik untuk anak-anak di seluruh dunia hari ini dan selamanya!
  12. Selamat Hari Anak Sedunia 2023! Yuk, bersama kita merayakan dan mendukung kesejahteraan anak sedunia!
  13. Mari jadikan rumah sebagai lingkungan ramah anak, supaya mereka bisa tumbuh dengan tenang, Selamat Hari Anak Sedunia 2023.
  14. Ajarkan cinta tanpa syarat pada anak-anak sehingga mereka bisa tumbuh tanpa rasa pamrih ke depannya. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!
  15. Selamat Hari Anak Sedunia! Ini adalah hari spesial, Nak! Teruslah bermain dan belajar di waktu yang sama!
  16. Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga peringatan ini bisa memberikan kesadaran semua pihak untuk lebih mengutamakan pendidikan untuk anak.
  17. Bermimpilah setinggi-tingginya, supaya jika jatuh, kau terjatuh di atas bintang-bintang. Selamat memperingati Hari Anak Sedunia 20 November 2023!
  18. Mari berjanji pada diri sendiri untuk menjadikan dunia ini tempat yang aman dan nyaman untuk tumbuh kembang anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!
  19. Setiap satu di antara kamu memiliki keistimewaan masing-masing! Jangan takut untuk terus mencarinya! Selamat Hari Anak Sedunia 2023!
  20. Selamat Hari Anak Sedunia 2023! Mari bergandengan tangan untuk membuat dunia menjadi tempat yang aman dan menyenangkan bagi anak.
  21. Nikmatilah masa kecilmu! Kelak kau akan merindukan betapa bahagianya hal itu, Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2023!
  22. Anak-anak memang harapan bangsa. Namun semua itu tidak berada di atas kebahagiaan mereka sendiri. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!
  23. Selamat memperingati Hari Anak Sedunia tanggal 20 November 2023! Semoga anak-anak di seluruh dunia mampu membentuk karakter yang baik dan menjadi generasi terbaik untuk mewujudkan cita-cita.
  24. Selamat Hari Anak Sedunia 2023. Terima kasih sudah menjadi tempat kami belajar dan tumbuh bersama. Mari kita lewati hari-hari bahagia lainnya, Nak!
  25. Semoga peringatan Hari Anak Sedunia dapat menjadi inspirasi bagi orang tua untuk memberikan hak serta pendidikan terbaik untuk anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2023.
  26. Terima kasih sudah mengajarkan bahwa kita bahagia dengan hal-hal kecil. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!
  27. Hari Anak Sedunia diperingati setiap 20 November. Tahun ini peringatan Hari Anak Sedunia 2023 mengangkat tema "For Every Child, Every Right". Mari bersama kita merayakannya!
  28. Selamat Hari Anak Sedunia 2023! Anak-anak adalah pembawa harapan dan kebahagiaan. Semoga hari ini menyenangkan untuk mereka.
  29. Tahukah kamu hari ini hari apa? Hari ini adalah Hari Anak Sedunia yang diperingati setiap 20 November. Selamat Hari Anak Sedunia 2023!
  30. Happy Children's Day 2023! Ketahuilah Nak, tidak ada yang lebih membahagiakan untuk kapi selain melihat senyuman itu!
  31. Jangan takut melakukan kesalahan, dari sanalah kamu akan banyak belajar, Nak! Selamat Hari Anak Sedunia!
  32. Dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia 2023, mari kita terus berkomitmen untuk lindungi dan sayangi anak-anak dengan tulus ikhlas!
  33. Anak adalah investasi bagi masa depan bangsa dan dunia. Mari bersama penuhi hak dan lindungi anak! Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2023!
  34. Selamat memperingati Hari Anak Sedunia! Semoga anak-anak dari berbagai belahan dunia mampu menjadi generasi terbaik penerus cita-cita bangsa.
  35. Anak adalah anugerah terindah dari Tuhan. Mari berikan masa depan terbaik yang dapat kita usahakan. Happy Children's Day, Nak!
  36. Anak yang mendapat cinta akan menyebarkannya lebih luas. Jadi, jaga cintanya, lindungi raganya, dan penuhi haknya. Selamat Hari Anak Sedunia.
  37. Selamat Hari Anak Sedunia 2023! Semoga anak-anak di seluruh dunia bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan menjadi generasi penerus peradaban yang cemerlang!
  38. Selamat Hari Anak Sedunia 2023. Hari untuk mengingat bahwa anak-anak harus dibiarkan menjadi anak-anak.
  39. Jangan biarkan jiwa anak kecilmu terkekang, tidak ada salahnya untuk membuat kesalahan dan belajar dari awal. Happy Children's Day 2023, Nak!
  40. Selamat Hari Anak Sedunia 2023, semoga hari ini menjadi pengingat bagaimana orang tua berperan penting mewujudkan cita-cita mereka.

Nah, itulah kumpulan contoh ucapan Hari Anak Sedunia 2023. Coba tuliskan ucapan versi detikers di kolom komentar, yuk!

Simak Video "Rotavirus Kerap Jangkiti Tubuh Anak yang Telan Benda Asing"
[Gambas:Video 20detik]
(mff/astj)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
November 20, 2023 at 05:00AM
https://ift.tt/VcY1GrS

40 Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 2023, Cocok untuk Caption Medsos - detikcom
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/iJ4Wpoq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "40 Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 2023, Cocok untuk Caption Medsos - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.