Search

Selamat! Dua Personel Polres Sukoharjo Ini Naik Pangkat - Soloraya Solopos.com

SOLOPOS.COM - Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian anggota Polri periode 1 November 2023 di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Senin (6/11/2023). (Istimewa/Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit memimpin langsung upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri periode 1 November 2023 di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Senin (6/11/2023).

Dalam upacara tersebut, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Daryanta yang menjabat Kasi Humas Polres Sukoharjo naik pangkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Sementara Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Imam Setiyono yang menjabat Kasium Polsek Gatak naik pangkat menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Promosi Cara Mengatur Keuangan Keluarga: Belanja Pakai PLUS Tokopedia Hemat Banget

AKBP Sigit mengucapkan selamat kepada Kompol Daryanta dan Ipda Imam Setiyono atas kenaikan pangkat tersebut. Ia mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh kedua anggota Polri selama berdinas.

“Saya berharap kenaikan pangkat ini dapat mendorong anggota kepolisian dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, lebih profesional, dan berprestasi,” kata AKBP Sigit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di WhatsApp Komunitas dengan klik Solopos News Update dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
November 06, 2023 at 11:44AM
https://ift.tt/loCMbcK

Selamat! Dua Personel Polres Sukoharjo Ini Naik Pangkat - Soloraya Solopos.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/kPKb5G6
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Dua Personel Polres Sukoharjo Ini Naik Pangkat - Soloraya Solopos.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.