Search

35 Kata-Kata Ucapan Selamat Malam yang Indah, Penuh Makna Mendalam - Bola.com

22. "Saat malam makin gelap, biarkan kekhawatiranmu memudar. Tidur nyenyak mengetahui kamu telah melakukan semua yang dapat kamu lakukan untuk hari ini. Selamat malam."

23. "Saya berharap kamu tidur malam yang nyenyak, mimpi indah, dan pbangun agi dengan senyuman yang indah."

24. "Aku berharap adalah selimutmu, aku berharap adalah tempat tidurmu, aku berharap menjadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin berada di dekatmu, aku ingin memelukmu erat, dan menjadi orang paling beruntung yang menciummu. Selamat malam."

25. "Selamat malam. Tidur nyenyak, bangun dengan cerah di pagi hari untuk melakukan apa yang benar, dengan sekuat tenaga."

26. "Selamat malam. Jika kamu meluangkan waktu untuk melihat-lihat, kamu akan menemukan keindahan di sekeliling. Izinkan itu memberkatimu. Dan akhiri harimu dengan bersyukur."

27. "Sentuh hatimu, tutup matamu. Buatlah keinginan, ucapkan selamat malam. Langit begitu lebar, bintang begitu terang, lampu mati, tidur begitu nyenyak."

28. "Saat malam tiba, inilah saatnya untuk tidur lagi dengan bulan, aku di sini untuk mengucapkan selamat malam, Cintaku."

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
November 28, 2023 at 08:23AM
https://ift.tt/KIc2BCb

35 Kata-Kata Ucapan Selamat Malam yang Indah, Penuh Makna Mendalam - Bola.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/6oXFJxN
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "35 Kata-Kata Ucapan Selamat Malam yang Indah, Penuh Makna Mendalam - Bola.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.