Generasi 2010-an sangat menikmati berita gratis. Model bisnis media ini kemudian menarik orang untuk mampir. Kedatangan mereka ini melalui klik kemudian mendatangkan uang bagi pengelola media. Generasi sekarang berbeda dengan pendahulunya. Mereka mau membayar untuk berita yang dikonsumsi, tetapi mereka juga menuntut pembuat berita berkomunikasi dengan audiensnya.
Kabar baru ini muncul ketika The New York Times membeli sebuah laman berita olahraga berbayar yang didirikan lima tahun lalu, yaitu The Athletic sebesar 550 juta dollar AS. Harian Financial Times menyebutkan, aksi korporasi itu menjadi awal dari perubahan hiruk pikuk media saat ini ke inovasi media masa depan. Inovasi dimaksud dilakukan baik oleh media konvensional dan media baru dengan model bisnis usaha rintisan (start up).
"selamat" - Google Berita
January 13, 2022 at 11:50AM
https://ift.tt/3nmsaGU
Selamat Tinggal Media Berbasis Klik, Klik, Klik … - kompas.id
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Selamat Tinggal Media Berbasis Klik, Klik, Klik … - kompas.id"
Posting Komentar